Minggu, 13 Juni 2021

Kurang Teliti, Pria Ini Tak Sadar Tinggalkan Pacar yang Hamil di Pom Bensin

Pria tersebut langsung pergi tanpa mengecek apakah sang pacar sudah naik mobil.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Menyetir (Pexels/Maksim Goncharenok)
Ilustrasi Menyetir (Pexels/Maksim Goncharenok)

Dewiku.com - Seorang pria asal Jerman sukses dibuat kaget saat sadar pacarnya tertinggal di pom bensin. Terlebih, sang pacar saat itu sedang dalam kondisi hamil.

Melansir Daily Mail, pria 28 tahun tersebut sedang dalam perjalanan pulang bersama sang pacar dan anak mereka yang masih berusia 11 bulan. Insiden tersebut terjadi pada 23 Mei silam ketika mereka berkendara dari Oberbayern ke North Rhine-Westphalia.

Di tengah perjalanan, pria tersebut mampir ke pom bensin di daerah Erlangen, Bavaria sekitar pukul satu pagi. Pria yang tak disebutkan namanya ini hendak pergi ke kamar mandi.

Ketika pria tersebut turun dari mobil, sang pacar masih duduk di kursi belakang bersama anak mereka. Namun, pasangan pria ini kemudian memutuskan ikut turun.

Di sisi lain, pria ini tidak mengecek saat dirinya kembali ke mobil. Ia mengira sang pacar masih duduk di kursi belakang dan langsung melanjutkan perjalanan.

Ilustrasi Wanita Hamil (pexels/freestocks.org)
Ilustrasi Wanita Hamil (pexels/freestocks.org)

Bukan cuma ditinggal di pom bensin, pacar pria ini sama sekali tak menggunakan jaket atau membawa ponsel. Untunglah, seorang pengendara mobil lain bersedia meminjamkan ponsel untuk memanggil polisi.

Di sisi lain, sang pria telah berkendara sekitar 50 km sebelum menyadari kesalahannya. Pria ini pun langsung berputar balik, sementara si pacar sudah terlanjur dijemput polisi.

Untunglah, pasangan ini kembali bertemu di tengah perjalanan. Kisah unik mereka pun diunggah lewat laman Facebook kepolisian setempat.

"Pada dini hari Minggu lalu, rekan kami dari kepolisian lalu lintas Erlangen berhasil membantu reuni keluarga spesial di jalur A3," demikian yang tertulis unggahan tersebut.

"Setelah pria ini kehilangan pasangannya, dia sadar sekitar 50 km kemudian, dan berputar balik. Polisi patroli mengemudi untuk menghampirinya dengan si pasangan, jadi keluarga ini bisa bereuni lagi di tengah perjalanan," imbuh keterangan polisi.

Terkait

Terkini