Minggu, 13 Juni 2021

Wanita Ini Sudah Yakin Pacar Selingkuh, Barang Buktinya Malah Bikin Ngakak

Bukan kasihan, curhat wanita yang merasa pacar selingkuh itu malah ditertawakan warganet.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)

Dewiku.com - Belakangan, tak sedikit orang yang memutuskan untuk curhat ke media sosial setelah diselingkuhi. Beberapa bahkan sampai mengungkap barang bukti yang menunjukkan jika pacar benar-benar selingkuh.

Salah satu contohnya apa yang dialami wanita satu ini. Melansir Daily Star, wanita tersebut sudah yakin jika pacarnya selingkuh. Bahkan, ia mengaku menemukan bukti si pacar bercinta dengan wanita lain.

Lantaran sakit hati, sia pun memutuskan untuk curhat di media sosial Facebook. Ia juga mengunggah foto bukti yang ditemukannya di rumah pacar.

"Aku rasa dia selingkuh dariku... aku baru saja menemukan ini di bawah sofa," tulis wanita ini sambil menambahkan bahwa dirinya patah hati.

Pada foto yang diunggah, terlihat benda dari plastik transparan berbentuk panjang. Rupanya, wanita tersebut yakin bahwa dirinya sudah menemukan kondom bekas di rumah sang pacar.

Unggah Bukti Pacar Selingkuh, Wanita Ini Malah Panen Ejekan (twitter.com/_StateOfFB)
Unggah Bukti Pacar Selingkuh, Wanita Ini Malah Panen Ejekan (twitter.com/_StateOfFB)

Walau demikian, curhatan wanita anonim ini malah panen ejekan. Setelah dibagikan di sebuah grup Facebook, banyak yang menulis bahwa benda itu bukan kondom.

Alih-alih, wanita tersebut rupanya menemukan bungkus plastik bekas sosis. Bungkus plastik tersebut biasa ditemukan pada sosis merek Peperami.

Sejak dibagikan, curhatan wanita ini mendapat berbagai macam komentar. Selain komentar kocak, ada juga warganet yang menyindirnya karena langsung menuduh pacar selingkuh.

Ilustrasi kondom (Shutterstock).
Ilustrasi kondom (Shutterstock).

"Ini lebih parah dari selingkuh. Jika pacarku makan sosis dan membuang bungkusnya ke bawah sofa, aku akan kecewa," komentar seorang warganet.

"Dia tidak percaya pada pacarnya," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Pacarmu cuma ingin makan sosis..."

"Ini berasal dari sosis dan tak seperti yang kau pikirkan," komentar warganet lainnya.

Terkait

Terkini