Minggu, 13 Juni 2021

Sampai Beli Gaun, Wanita Ini Totalitas Palsukan Pernikahan demi Tipu Mantan

Lantas, bagaimana reaksi mantan kekasih wanita ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi wanita menikah. (Pixabay)
Ilustrasi wanita menikah. (Pixabay)

Dewiku.com - Beragam cara dilakukan untuk melupakan mantan pacar. Ada yang memilih melampiaskan perasaan dengan hal-hal buruk atau bahkan melakukan aksi lain yang lebih ekstrem. Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Sarah Vilard ini.

Sarah belakangan menjadi sorotan karena balas dendam terhadap mantan dengan cara segera menikahi pria lain. Walau begitu, pernikahan ini tidak benar-benar dilakukan oleh Sarah.

Melansir Mirror, Sarah mengaku cuma memalsukan pernikahan demi membalaskan dendamnya kepada mantan. Ia sangat totalitas dalam merancang "pernikahan" supaya terlihat seperti acara asli.

Sarah diketahui membeli gaun pengantin untuk acara pernikahan palsunya. Wanita cantik ini juga menyewa fotografer profesional untuk mengabadikan momen bahagianya demi membikin si mantan percaya.

Sarah membagikan kisahnya ke TikTok lewat akun @sarahvilard pada 13 Mei 2021 lalu. Ia mengunggah video yang disertai beberapa foto pernikahan itu sebagai bukti.

Palsukan Pernikahan demi Balas Dendam ke Mantan, Aksi Wanita Ini Viral. (TikTok/@sarahvilard)
Palsukan Pernikahan demi Balas Dendam ke Mantan, Aksi Wanita Ini Viral. (TikTok/@sarahvilard)

"Mengingat kembali ketika aku berpura-pura menikah dan melakukan pemotretan untuk membalas dendam pada mantanku," tulis Sarah dalam bahasa Inggris untuk mengiringi unggahan TikTok miliknya.

Video Sarah ini pun viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali serta menuai ribuan komentar. Banyak warganet yang penasaran dengan reaksi mantan Sarah setelah melihat pernikahan palsunya.

Seorang warganet berkomentar, "Oke, ini adalah hal yang paling gila."

"Di mana kamu bertemu pria yang mau melakukan ini. Ya Tuhan, aku punya banyak pertanyaan," ungkap warganet lain.

"Beri tahu kami: Bagaimana reaksinya (sang mantan)??" ujar warganet lain.

"Tapi, apakah dia mengirimimu pesan?" komentar warganet lainnya.

Sarah sendiri sempat merespons beberapa warganet yang penasaran dengan reaksi mantan kekasihnya. Ia berjanji bakal membagikan konten berisi reaksi sang mantan dan menjelaskan apa yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Aku bakal mengunggahnya besok. Aku mesti mencari ponsel lamaku karena ini terjadi beberapa tahun lalu haha," ujar Sarah Vilard lewat kolom komentar.

Terkait

Terkini