Minggu, 13 Juni 2021

Selingkuh dengan Calon Mertua, Wanita Ini Tak Menyesal Dibuang Keluarga

Wanita tersebut selingkuh dengan ayah tunangannya hingga memiliki anak.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi selingkuh. (Pixabay)
Ilustrasi selingkuh. (Pixabay)

Dewiku.com - Kisah seorang wanita yang selingkuh dengan ayah tunangannya sendiri menjadi kontroversi. Wanita tersebut nekat selingkuh meski masih terikat pertunangan dengan kekasihnya.

Melansir The Sun, wanita bernama Mackenzie Yocum itu menjadi kontroversi setelah selingkuh dengan calon mertua yang berumur 36 tahun lebih tua. Keduanya bahkan memiliki anak.

Mackenzie mulai selingkuh dengan ayah tunangannya yang bernama Jeff saat hubungan asmaranya sendiri mengalami masalah. Padahal, Mackenzie dan sang tunangan sudah 6 tahun bersama.

Di sisi lain, Jeff saat itu tengah melalui proses perceraian dengan istrinya. Mackenzie dan Jeff kemudian mulai menjalin hubungan perselingkuhan selama 6 bulan.

Setelah 6 bulan, hubungan mereka terbongkar oleh anggota keluarga lainnya. Walau begitu, pasangan beda usia ini malah menganggap hal itu sebagai cobaan yang memperkuat hubungan cinta mereka.

"Satu-satunya hal yang kusesali adalah tak jujur dan memulai hubungan dengan Jeff sebelum hubungan kami sebelumnya berakhir. Kami semestinya jujur dengan perasaan kami dan berkata kami tak bahagia," ungkap wanita 25 tahun ini.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Anrita1705)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Anrita1705)

Karena perselingkuhan tersebut, anak-anak Jeff dan mantan istrinya menolak berkomunikasi dengannya. Mackenzie juga dibuang oleh keluarga sendiri.

Di sisi lain, wanita ini mengakui bahwa mereka memang selingkuh secara emosional dan fisik. Namun, hal itu tak membuat dirinya menyesal atau ingin putus.

Sebaliknya, Mackenzie dan Jeff kini bahkan mempunyai anak bersama. Anak laki-laki mereka yang bernama Wyatt berumur lima bulan.

"Sangat menyakitkan aku tak punya hubungan dengan putraku lagi. Aku harap suatu hari ini dapat diperbaiki," kata Jeff soal putranya yang merupakan mantan tunangan Mackenzie.

"Aku ingin dia tahu bahwa aku minta maaf tapi dia juga tak bahagia dengan Mackenzie, dan dia bahagia dengan hubungannya yang baru kini, jadi semua bahagia," imbuh Jeff.

Meski kontroversial, Mackenzie dan Jeff berharap mereka bisa segera membeli rumah bersama dan menikah di masa depan.

Pasangan beda usia ini juga menegaskan bahwa hubungan mereka berjalan normal terlepas dari perbedaan umur yang ada.

Terkait

Terkini