Jum'at, 16 April 2021

Pacar Kabur, Kisah Wanita Ini Gagal Menikah Malah Tuai Keraguan Publik

Warganet tidak begitu saja mempercayai cerita yang viral ini karena beberapa alasan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi persiapan menikah. (Unsplash/Duo Chen)
Ilustrasi persiapan menikah. (Unsplash/Duo Chen)

Dewiku.com - Cerita tentang peristiwa gagal menikah cukup sering mencuri simpati publik dan akhirnya viral di dunia maya. Terbaru, ada kisah seorang cewek batal menikah yang dibagikan oleh akun TikTok @herrydepari11.

Cewek yang dikabarkan mengalami nasib sedih ini adalah sahabat si empunya akun @herrydepari11. Menurut cowok di balik akun tersebut, sahabatnya batal menikah karena calon suami diam-diam pergi ke Bali.

Alhasil, calon pengantin wanita yang diduga bakal melangsungkan pada Minggu (14/3/2021) terpaksa gigit jari. Cewek tersebut dikabarkan menangis saat tahu pacarnya pergi diam-diam tanpa kabar.

"Dan kita pulang dengan kekecewaan, ternyata mempelai pria tidak datang waktu akad. Dan ternyata si cowoknya ke Bali tanpa izin sama temenku," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh akun @herrydepari11.

Viral cewek gagal menikah malah bikin warganet curiga. (TikTok/@herrydepari11)
Viral cewek gagal menikah malah bikin warganet curiga. (TikTok/@herrydepari11)

Kisah ini jelas mencuri perhatian banyak warganet hingga berhasil ditonton lebih dari 8 juta kali dalam waktu sekitar satu hari. Komentar bernada simpati pun disampaikan warganet.

Namun di sisi lain, sejumlah warganet justru curiga atas cerita yang disampaikan oleh akun @herrydepari11. Mereka merasa ada beberapa kejanggalan dalam video itu yang membuat mereka ragu.

Viral cewek gagal menikah malah bikin warganet curiga. (TikTok/@herrydepari11)
Viral cewek gagal menikah malah bikin warganet curiga. (TikTok/@herrydepari11)

"Maaf Mbak, saya suudzon. Mau tanya nih, kok kalo misalnya akad enggak jadi, ngapa bajunya ganti 2 kali dah," celetuk warganet.

"GUE SUUDZON AH, masa yang megangin baju pengantinnya gak dandan sama sekali. Terus kaya orang-orang sekitarnya gak niat ada acara nikah gitu wkwkwkwkwk," imbuh yang lain.

"Perasaan mbaknya biasa aja. Jangan fitnah lah Mbak demi FYP. Gak jadi nikah gak mungkin setenang itu, dia itu lagi ganti baju aja," tutur lainnya.

"Aneh banget kalo sampe ini beneran. Masa iya udah mau nikahan gak ada kabar-kabaran gitu sampe gak tau cowoknya pergi ke Bali. Masa sih gak ada komunikasi," pungkas yang lain.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kisah yang sedang viral ini. Bagaimana menurutmu?

Terkait

Terkini