Jum'at, 16 April 2021

Sering Disakiti, Wanita Ini Pilih Pacari Roller Coaster sampai Punya Anak

Seperti apa kisah wanita yang menjalin kasih dengan roller coaster? Simak di sini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi roller coaster. (Pexels/Min An)
Ilustrasi roller coaster. (Pexels/Min An)

Dewiku.com - Gagal menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis mungkin bisa membuat seseorang trauma. Bahkan, trauma itu menjadi alasan kuat bagi beberapa orang untuk memilih berpacaran dengan benda mati.

Salah satunya tergambar dalam kisah yang datang dari seseorang bernama Gaelle Engel. Wanita asal Prancis itu mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan wahana taman hiburan yang menyeramkan, roller coaster.

Gaelle menemukan cinta sejati saat melihat roller coaster bernama Sky Scream yang terletak di Holiday Park, Jerman. Ia bertemu Sky Scream saat liburan 5 tahun lalu, ketika usianya menginjak 38 tahun.

"Kamu dapat mengatakan bahwa saya secara seksual tertarik pada roller coaster. Namun sejak bertemu dengan Sky Scream, saya jadi mengerti apa itu cinta," kata Gaelle dilansir Mirror, Sabtu (13/3/2021) lalu.

Tentu saja Gaelle tak bisa memboyong Sky Scream ke rumahnya di Prancis. Sebagai gantinya, seniman berusia 43 tahun itu membeli semua barang yang berhubungan dengan Sky Scream.

Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/Paulbr75)
Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/Paulbr75)

Koleksi Gaelle yang mewakili kehadiran Sky Scream di rumah di antaranya foto dan bantal yang dicetak dengan gambar sang kekasih. Gaelle biasanya memeluk bantal itu setiap hari.

"Saya jarang bertemu dengannya. Tapi hidup membuat saya mengerti bahwa seks bukan prioritas dalam hubungan saya, terutama setelah kesulitan dan cobaan yang kamu temui karena tak dapat bertemu satu sama lain," imbuh Gaelle.

Tak main-main, Gaelle mengaku telah memiliki "anak" dari sang kekasih. Anak-anak itu berupa beragam karya Gaelle yang terinspirasi dari Sky Scream. Perlu diketahui, Gaelle juga seorang penyair.

"Bahkan ada beberapa model yang saya buat yang benar-benar (merupakan) penemuan baru. Jadi kamu bisa mengatakan bahwa aku mempunyai anak dari Sky Scream. Sky Scream banyak menginspirasi saya dalam banyak hal yang saya tulis dan gambar," ungkap dia.

Sementara itu, Gaelle memilih menjalin hubungan dengan roller coaster setelah sering gagal pacaran dengan pria biasa. Ia mengaku selalu bertemu dengan pria yang tak baik selama tiga kali berpacaran.

Terkait

Terkini