Minggu, 13 Juni 2021

Tertipu Sikap Pacar, Wanita Ini Diselingkuhi setelah Pinjamkan Rp25 Juta

Ia tidak merasa curiga karena si pacar tetap bersikap manis kepadanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Seorang wanita menjadi viral setelah mengungkap bahwa dirinya diselingkuhi pacar. Tak hanya terjebak hubungan tidak sehat, wanita ini juga pernah diminta meminjamkan uang puluhan juta.

Kisah wanita tersebut dibagikan lewat unggahan TikTok milik @nadiyawulan. Ia menyebutkan bahwa selama ini dirinya tak sadar sudah diduakan sang pacar.

"Diselingkuhin tapi nggak sadar karena sikapnya yang manis, bener-bener udah percaya 100% ke doi. Sampai-sampai aku minjemin uang puluhan juta, ternyata buat jalan sama cewek lain," tulisnya pada awal video.

Perempuan tersebut lantas menunjukkan bukti saat dirinya meminjamkan uang hingga Rp25 juta. Di sana, si pacar sempat menulis dirinya merasa tak enak.

Walau demikian, wanita ini tetap tidak sadar bahwa dirinya telah diselingkuhi sejak bulan Oktober silam. Pasalnya, si pacar masih sering memanggil dengan sebutan "sayang" dan bersikap manis.

"Selalu muji cantik, nggak pernah bikin insecure sampai aku nggak pernah perawatan sama sekali karena merasa dicintai apa adanya wkwk bodoh," ungkap si wanita menyesal.

Viral Curhat Wanita Diselingkuhi, Diminta Beri Pinjaman Rp25 Juta ke Pacar (tiktok.com/@nadiyawulan)
Viral Curhat Wanita Diselingkuhi, Diminta Beri Pinjaman Rp25 Juta ke Pacar (tiktok.com/@nadiyawulan)

Ia melanjutkan bahwa si pacar masih bisa merayakan ulang tahunnya di bulan November. Namun, si pacar juga banyak melarang dia melakukan ini-itu karena takut perselingkuhannya terbongkar.

Barulah setelah wanita ini ingin menagih utang, perselingkuhan si pacar terungkap. Wanita ini juga sempat protes kenapa ia merasa kesulitan meminta uangnya sendiri.

Di sisi lain, si pacar mengaku siap menjelaskan semuanya termasuk fakta bahwa dia telah selingkuh.

Wanita ini lalu menceritakan, dirinya dulu merasa beruntung karena punya pacar yang bisa membuat nyaman. Namun, semua yang dilakukan si pacar ternyata cuma manipulasi.

"Aku bener-bener nggak nyalahin pihak ceweknya karena aku paham si cowok ini emang pinter banget bikin nyaman dan pinter ngeyakinin cewek buat bertahan sama dia, karena aku juga ngalamin sendiri."

"Aku juga seneng akhirnya bisa lepas dari hubungan toxic ini, terimakasih," tambahnya.

Viral Curhat Wanita Diselingkuhi, Diminta Beri Pinjaman Rp25 Juta ke Pacar (tiktok.com/@nadiyawulan)
Viral Curhat Wanita Diselingkuhi, Diminta Beri Pinjaman Rp25 Juta ke Pacar (tiktok.com/@nadiyawulan)

Curhat wanita dengan akun @nadiyawulan tersebut telah ditonton 1,8 juta kali sejak dibagikan. Pemilik akun tersebut juga meminta agar dirinya tak langsung dikritik karena kisahnya masih belum usai.

Di sisi lain, warganet merasa simpati kepada kisah wanita ini. Banyak yang berharap agar uang Rp25 juta tersebut bisa kembali.

"Ketahuan selingkuh tapi nggak menyalahkan pihak perempuan karena tahu lakinya kayak apa. Semoga dan harus dapet yang lebih baik ya," komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Kawal sampai uangnya balik. Rp25 juta banyak itu."

"Gue dulu juga nggak sadar diselingkuhin karena dia nggak berubah jadi cuek atau apa, malah makin perhatian dan manja. Eh tau-taunya diselingkuhin," komentar warganet lain.

"Buat mas mantannya, jangan lupa bayar utang. Fyi, utang dibawa mati," tegur warganet lainnya di kolom komentar.

Terkait

Terkini