Minggu, 13 Juni 2021

Pertama Bertemu, Wanita Ini Langsung Diputusin Pacar karena Wajah Bruntusan

Padahal ini adalah pertemuan perdana mereka setelah 2 tahun menjalin hubungan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)
ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

Dewiku.com - Pertemuan perdana seharusnya menjadi momen yang menyenangkan bagi pasangan yang selama ini menjalin hubungan. Tapi nasib kurang beruntung dialami oleh wanita yang satu ini.

Belakangan wanita yang diketahui bernama Ceca itu menjadi bahasan di Twitter karena mengalami kejadian kurang mengenakkan usai bertemu dengan pria yang dipacarinya selama 2 tahun terakhir.

Bukannya semakin mesra, Ceca malah diputusin oleh pacarnya setelah memutuskan bertemu untuk pertama kalinya. Alasannya karena wajah Ceca ternyata bruntusan.

Ceca diputusin oleh pacarnya lewat pesan WhatsApp. Cowok itu menganggap wajah Ceca tidak secantik apa yang selama ini dilihat di foto.

Pertama ketemu usai 2 tahun pacaran, viral cewek diputusin gegara wajah bruntusan. (Twitter/@AREAJULID)
Pertama ketemu usai 2 tahun pacaran, viral cewek diputusin gegara wajah bruntusan. (Twitter/@AREAJULID)

"Ca kita udahan aja ya," ungkap si cowok dalam pesan WhatsApp yang dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID, Minggu (28/2/2021) lalu.

"Hah gimana Kak?" tanya Ceca meminta penjelasan dari sang pacar.

"Iya kita putus aja, kakak kira kau cantik gak bruntusan kek gitu. Maaf banget," balas sang cowok.

Cuitan akun @AREAJULID ini belakangan viral hingga mendapat ribuan likes dan ratusan komentar. Banyak warganet yang emosi menanggapi kisah viral ini.

"Jahat banget," celetuk seorang warganet yang emosi.

"Pengen gua sepak si cowoknya anj**g," tutur lainnya tak kalah emosi.

"Kok bisa ya 2 tahun tapi belum pernah ketemu samsek, tapi cowoknya as* sih ini," imbuh warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Meskipun fisik menurutku juga penting, tapi kalo 2 tahun gak pernah ketemu dan pas ketemu langsung udahan, la apa sebelumnya tidak ada pap? VC? Telusuri sosmednya? Dua tahun lo, dua tahun, bukan kemarin sore."

Bagaimana pendapatmu tentang kisah cinta yang viral di media sosial ini?

Terkait

Terkini