Jum'at, 16 April 2021

Bikin Tepuk Jidat, Pria Ini Nekat Melamar Pacar Pakai Cincin Curian

Pria ini mencuri cincin kekasihnya untuk melamar wanita yang juga berstatus pacarnya. Kebangetan, deh!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
ilustrasi melamar pasangan. (Pexels/Radu Florin)
ilustrasi melamar pasangan. (Pexels/Radu Florin)

Dewiku.com - Semua wanita pasti akan merasa bahagia jika dilamar oleh kekasih hatinya. Hanya saja, bagaimana kalau ternyata cincin yang dipakai oleh sang kekasih untuk melamar merupakan barang curian. Apakah masih tetap bahagia?

Kejadian memilukan ini benar-benar dialami oleh seorang wanita asal Orlando, Amerika Serikat yang tidak diketahui namanya. Melansir Elite Readers, wanita itu dilamar oleh pria bernama Joseph Davis.

Rupanya Joseph melamar pacar pertamanya dengan cincin curian dari wanita lain yang juga berstatus sebagai kekasihnya. Kedok ini terungkap ketika pacar kedua Joseph melihat foto-foto lamaran kekasihnya di Facebook.

Saat melihat foto-foto lamaran yang diunggah oleh pacar pertama, pacar kedua Joseph langsung curiga dengan cincin lamarannya. Rupanya, cincin itu tampak sangat mirip dengan miliknya.

Wanita ini pun memeriksa kotak perhiasannya dan menemukan bahwa ada dua koleksinya hilang, termasuk cincin warisan dari sang nenek. Total nilai perhiasan yang hilang adalah sekitar USD 6.270 atau kira-kira Rp88,4 juta.

Ilustrasi melamar kekasih. (Shutterstock)

Wanita ini lalu menghubungi pacar pertama Joseph untuk meminta kembali cincin tersebut. Keduanya lalu bekerja sama untuk melaporkan pria berusia 48 tahun itu ke pihak berwenang.

Menurut catatan polisi, Joseph ternyata punya cukup banyak catatan kriminal. Ia pernah diamankan karena kasus tabrak lari di Oregon. Joseph juga pernah ditangkap akibat membikin laporan polisi palsu, kepemilikan kokain, serta kasus penyerangan.

Sementara itu, Joseph rupanya juga menggunakan identitas berbeda saat mengencani dua wanita tersebut. Pada pacar pertama, Joseph mengaku bernama Joe Brown. Sedangkan ke pacar yang lain, nama pria ini adalah Marcus Brown.

Terkait

Terkini