Kamis, 17 Juni 2021

Nggak Cemburu, Wanita Ini Malah Kasih Kado Foto Cewek Lain untuk Suami

Ide kado Valentine tersebut sukses membuat publik heboh.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kado Valentine. (Unsplash/Miroslava)
Ilustrasi kado Valentine. (Unsplash/Miroslava)

Dewiku.com - Momen Valentine merupakan saat yang tepat untuk memberikan hadiah spesial kepada orang terkasih serta menunjukkan apresiasi ke pasangan. Namun, wanita ini malah membuat kado nyeleneh untuk Hari Valentine.

Di TikTok, seorang wanita bernama Gloria menjadi viral setelah mengungkap kado Valentine untuk suami, belum lama ini. Bukan sesuatu yang berbau romantis, Gloria malah memberikan koleksi foto wanita lain.

Melansir Lad Bible, Gloria mengunggah videonya ketika menyiapkan kado. Di sana, ia tampak membungkus gabus dengan kertas kado dan menyiapkan foto-foto Instagram yang sudah dicetak.

"Karena semua orang membagikan apa yang mereka beli untuk pasangan di hari Valentine, aku membagikan milikku," ucap dia.

"Aku membeli kotak kecil yang imut ini dan mengisinya dengan foto-foto perempuan lain yang dia sukai di Instagram. Semoga dia menyukainya," imbuh Gloria.

Gloria juga menunjukkan bahwa dirinya telah memasang foto-foto tersebut pada tongkat kayu kecil sebelum ditancapkan ke gabus. Video miliknya setidaknya telah ditonton 20 juta kali.

Viral Wanita Kasih Hadiah Foto Cewek Lain saat Valentine (tiktok.com/gr93la)
Viral Wanita Kasih Hadiah Foto Cewek Lain saat Valentine (tiktok.com/gr93la)

Pada video berikut, Gloria juga menunjukkan reaksi suaminya saat mendapat kado Valentine tak terduga tersebut. Sang suami tampak tak bisa berkata-kata melihat kado unik istrinya.

"Aku mempunyai selera humor tersendiri dengan pasanganku. Aku tidak tahu dengan kalian tapi ini kado yang sempurna. Ia menyukainya," tambah Gloria dalam deskripsi video.

Kado Valentine unik itu sendiri banjir komentar dari warganet. Bahkan, ada yang jadi terinspirasi untuk memberikan kado serupa.

"Dia sudah menyukai foto-foto tersebut... aku cukup yakin dia cinta kado ini," komentar seorang warganet.

"Kalau kalian sungguh-sungguh saling cinta, ini bukan masalah. Kalian bisa bercanda soal apa saja karena kau percaya padanya," komentar warganet lain.

Ada pula yang mengungkapkan, "Aku ingin melakukan ini sekarang."

"Hanya karena dia menyukai foto gadis lain, bukan berarti itu buruk," ungkap warganet berikutnya.

"Bagaimana jika dia memajangnya di kamar?" celetuk warganet lainnya.

Terkait

Terkini