Minggu, 09 Mei 2021

Curhat Istri Takut Tertular Covid, Suami Malah Selingkuh dengan Ibu Kos

Bukan hanya merusak pernikahan, aksi perselingkuhan itu berpotensi menularkan virus Covid-19.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Pria Selingkuh (Pexels/Andrea)
Ilustrasi Pria Selingkuh (Pexels/Andrea)

Dewiku.com - Siapa pun pasti akan sakit hati saat tahu pasangan telah selingkuh. Namun, tak cuma diselingkuhi, kesehatan wanita ini juga terancam karena pasangannya selingkuh selama lockdown pandemi Covid-19.

Melansir The Sun, wanita berumur 43 tahun itu membagikan curhatannya. Ia telah 18 tahun menikah dengan seorang pria yang bekerja sebagai teknisi IT.

Gara-gara jarak yang cukup jauh antara rumah dan kantor, pria ini menyewa tempat tinggal lain dekat kantor. Tempat tinggal tersebut juga dipakai rekan kerja lainnya.

Mulanya, wanita ini tak keberatan. Terlebih, pemilik tempat tinggal tersebut adalah wanita 50 tahun yang sudah menikah dan punya dua anak.

"Meski kantornya hanya berjarak satu jam, aku tahu dia pekerja keras jadi aku menerima pengaturan tempat tinggal ini," jelasnya.

Wanita ini kemudian menjelaskan bahwa ia mengkhawatirkan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Karena alasan tersebut, ia memilih mengisolasi diri selama pandemi.

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi perempuan ditinggal selingkuh. (Unsplash/Anthony Tran)

Namun, sikap sang suami mulai berubah setelah lockdown pertama berlangsung. Si suami terlihat cemas, juga mengeluh bahwa jaringan internet di rumah mereka kurang bagus untuk work from home (WFH).

Akibatnya, sang suami mulai mondar-mandir antara kedua rumahnya. Walau demikian, ia masih gelisah hingga menimbulkan kecurigaan istri.

Wanita ini pun akhirnya mencoba mengonfrontasi, terlebih karena kesehatannya dipertaruhkan. Pada akhirnya, si suami mengaku dirinya selingkuh dengan ibu pemilik rumah selama dua tahun.

Parahnya, si suami juga memergoki bahwa ibu pemilik rumah bercinta dengan rekan kerjanya yang lain. Hal itulah yang membuatnya gelisah.

"Suamiku berkata bahwa ini kesalahan terbesarnya dalam hidup dan bilang dia ingin tetap bersamaku. Tapi dia menghilang lagi untuk bekerja dan masih tinggal di rumah itu."

"Dia lupa aku tak sehat dan dia tidak semestinya mondar-mandir. Tidak hanya itu, aku yakin dia masih selingkuh," jelas wanita ini kecewa.

Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Lewat rubrik Dear Deidre, wanita ini mengaku bingung apakah ia lebih kesal karena diselingkuhi atau akibar kesehatannya disepelekan.

Wanita ini kemudian disarankan untuk tegas dan meminta suaminya agar tetap di rumah. Jika si suami memang masih peduli, seharusnya ia tak menempatkan kesehatan sang istri dalam risiko.

Barulah setelah itu, mereka dapat berbicara soal masa depan pernikahan mereka dan mengambil keputusan pasca perselingkuhan yang dilakukan.

Terkait

Terkini