Kamis, 17 Juni 2021

Terbongkar! Viral Pria Ini Pesan Kue Valentine untuk 5 Pacar Sekaligus

Ini bukan pertama kalinya dia memesan kue untuk lebih dari satu orang gadis.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kue untuk Pacar (Pexels/Michael)
Ilustrasi Kue untuk Pacar (Pexels/Michael)

Dewiku.com - Bagi mereka yang sudah punya pasangan, bulan Februari identik dengan Hari Valentine. Bahkan, beberapa orang sudah merencanakan kado untuk hari Valentine sejak jauh-jauh hari.

Menjelang Valentine, seorang pria asal Malaysia memutuskan untuk mengirimkan kue kepada orang terkasih. Namun, pria ini menjadi viral karena memesan lebih dari satu kue.

Melansir World of Buzz, kisah pria itu terungkap ketika toko kue yang bernama Pandora Cakes mengunggah tangkap layar percakapan ke laman Facebook. Di sana, tampak seorang pria memesan kue untuk Valentine.

"Aku ingin membeli kue untuk pacarku di tanggal 14 Februari," tulisnya.

Mulanya, pria ini memesan seperti biasa. Ia meminta kue rendah kalori yang diperuntukkan bagi vegan, serta memberikan pesan romantis untuk ditulis di atasnya.

"Sayang, karena pandemi, aku tak bisa merayakan Hari Valentine denganmu lagi. Aku harapn cinta kita semanis kue ini," tulis pesan si lelaki.

Parah, Pria Ini Beli 5 Kue Valentine untuk 5 Pacar Sekaligus (facebook.com/Pandora Cakes)
Parah, Pria Ini Beli 5 Kue Valentine untuk 5 Pacar Sekaligus (facebook.com/Pandora Cakes)

Toko kue tersebut kemudian meminta alamat dan nomor telepon penerima. Di luar dugaan, pria ini menyebut bahwa ia akan memesan lima kue serupa.

"Tunggu, akan aku berikan daftarnya kepadamu. Aku butuh lima kue, ke alamat yang berbeda," tulis pria ini.

Tidak berhenti sampai di sana, pria ini menambahkan bahwa setiap kue harus diberi pesan serupa. Ia juga mengaku punya dua pacar baru sehingga ada perubahan alamat pengiriman.

Ternyata, ini bukan pertama kali pria itu memesan banyak kue. Toko kue Pandora Cakes menyebutkan bahwa pria yang berprofesi sebagai mahasiswa itu memang terkenal playboy.

Juli tahun lalu, ia pernah memesan kue tapi cuma untuk satu gadis. Namun, lama-kelamaan jumlah gadis yang dikirimi kue bertambah.

Kali ketiga memesan, pria ini mengaku punya enam pacar. Sementara, pesanan di bulan Februari tahun ini adalah kali kelima dirinya membeli kue untuk pacar-pacarnya.

Terkait

Terkini