Senin, 01 Maret 2021

3 Tahun Tak Bertemu, Viral Ekspresi Bahagia Pria saat Tahu Istri Hamil

Ekspresi pria itu membuat publik bingung sekaligus iba.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)
Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)

Dewiku.com - Bagi pasangan suami-istri yang sudah bertahun-tahun menikah dan belum dikaruniai momongan, kabar kehamilan dapat menjadi kebahagiaan tersendiri. Namun, kabar istri hamil yang diterima pria ini malah membuat publik merasa iba.

Beberapa waktu lalu, ekspresi seorang pria saat tahu bahwa istri tengah hamil menjadi sorotan. Pria itu dikabari bahwa istrinya tengah hamil 6 bulan.

Video pria itu diunggah lewat akun @adiwespool di media sosial TikTok. Dalam video tersebut, sang pria terlihat tengah melakukan video call.

Pria itu juga tampak tersenyum bahagia sembari mengobrol dengan sang istri. Namun, publik justru dibuat iba saat tahu bahwa pria itu sudah 3 tahun tidak berjumpa istrinya.

"Tiga tahun tidak pernah berjumpa istrinya, pria ini sekarang bahagia mengetahui istrinya hamil 6 bulan," tulis caption dalam video.

Fakta bahwa sang istri sudah hamil 6 bulan lekas menjadi sorotan warganet. Banyak yang bertanya-tanya apakah pria itu sadar bahwa istrinya besar kemungkinan telah selingkuh darinya.

Ekspresi Bahagia Suami Istri Hamil, Padahal Sudah 3 Tahun Tak Bertemu (tiktok.com/@adiwespool)
Ekspresi Bahagia Suami Istri Hamil, Padahal Sudah 3 Tahun Tak Bertemu (tiktok.com/@adiwespool)

"Lah 3 tahun tidak pernah ketemu istri... yang saya bingungin kenapa bahagia kalau istrinya hamil 6 bulan, kan nggak sama dia," komentar seorang warganet.

Warganet lain berkomentar, "Terus hamilnya sama siapa, 3 tahun nggak ketemu udah hamil 6 bulan."

"Kok jadi bingung 3 tahun nggak ketemu tapi istri bisa hamil," tanya yang lain.

"Hamilnya sama siapa? Itu tangis bahagia atau tangis luka?"

"Terserah dah, zaman online semua, istri hamil lewat online bebas ongkir," tambah komentar lain yang bingung.

Sejak diunggah, video itu sendiri sudah ditonton lebih dari 388 ribu kali dan menjadi viral. Selain itu, video milik @adiwespool juga viral di media sosial lain seperti Instagram.

Terkait

Terkini