Senin, 01 Maret 2021

Ogah Punya Pasangan Seumuran, Nenek Ini Berburu Pacar Usia 20-an di Tinder

Ia memilih bercerai dari suaminya yang seumuran karena tertarik pria lebih muda.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)

Dewiku.com - Usia memang bukan halangan untuk mencari pacar dan berkencan. Belum lama ini, seorang nenek mengaku bahwa dirinya tertarik pada pria usia 20-an tahun.

Melansir Daily Mail, nenek bernama Sharon Hawkins tersebut kini menemukan pria bernama Perry Hopstein. Perry masih berusia 22 tahun dan kerap dikira anaknya.

Kisah pasangan beda usia ini bermula kala Sharon memutuskan bercerai di tahun 2015 silam setelah 16 tahun menikah. Wanita ini mengaku tidak lagi tertarik pada suaminya yang seumuran.

"Di tahun-tahun terakhir hubungan kami, aku menemukan diriku mencuri pandang ke arah pria usia 20-an setiap kali kami pergi keluar," ucapnya.

"Aku bersumpah untuk menemukan seseorang yang lebih cocok dengan kepribadianku yang spontan," imbuh Sharon.

Setelah bercerai, Sharon bergabung ke aplikasi kencan online Tinder. Di sana, ia sengaja menurunkan preferensi umurnya menjadi 19 tahun demi bertemu pria lebih muda.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Free-Photos)

"Aku mengecek profil Perry dan sadar dia masih 22, yang membuatnya 28 tahun lebih muda dariku. Dia juga lebih muda dari ketiga anakku."

Sharon pun sadar bahwa dirinya telah menemukan pasangan yang diinginkan. Ia juga blak-blakan mengaku sudah menjadi nenek kepada Perry.

Meski demikian, Perry tak keberatan. Anak perempuan Sharon yang berusia 23 tahun juga tidak menentang hubungan tersebut.

"Kendati kami punya jarak umur yang jauh, Perry punya jiwa yang tua. Kami mempunyai hubungan mendalam," ungkap Sharon. Nenek ini juga mengaku ia jatuh cinta pada penampilan Perry yang mirip model.

Pasangan ini sempat berhenti berkencan beberapa saat karena perbedaan umur mereka. Namun pada Juni 2020, mereka memutuskan kembali merajut kasih hingga tinggal bersama.

Bahkan, Sharon juga mengakui bahwa perbedaan umur mereka membuat kehidupan seksualnya terasa lebih baik.

Ilustrasi Cincin Tunangan (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia Siap Menikah (Pixabay/StockSnap)

Meski sering disangka ibu dan anak, pasangan beda usia ini memutuskan untuk menjadikan komentar orang lain sebagai candaan saja. Selain itu, Sharon sudah meminta izin pada ibu Perry yang seumuran dengannya.

Saat ini, keduanya dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera menikah tahun ini. Hubungan mereka telah disetujui oleh kedua keluarga.

"Aku tak peduli dengan angka. Sosok seperti Perry lah yang membuat aku jatuh cinta," ungkap Sharon yakin.

Terkait

Terkini