Minggu, 20 Juni 2021

Keburu Ngegas, Ibu Ini Takut Suami Direbut Wanita Lain karena Like di FB

Meski sudah dijelaskan, ibu ini tetap berprasangka buruk akibat like di Facebook.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Facebook (Pexels/Tobias)
Ilustrasi Facebook (Pexels/Tobias)

Dewiku.com - Aksi perselingkuhan bisa terjadi di mana saja, termasuk lewat media sosial. Ada kalanya, hal ini menyebabkan seseorang menjadi cemburu berlebihan saat melihat suami atau istri didekati lawan jenis.

Belum lama ini, seorang perempuan membagikan curhatannya di media sosial. Pasalnya, dia malah dituduh hendak merebut suami orang.

Tangkap layar curhatan tersebut awalnya dibagikan di Facebook milik Siti Wulandari, kemudian diunggah di akun Instagram @ndorobeii. Di sana, sang perempuan mendapat pesan dari istri yang cemburu.

Awalnya, percakapan tersebut berlangsung sopan. Namun setelah mengucapkan salam, ia langsung ditanya apa alasannya menyukai foto pasangan suami istri itu.

"Iya kamu tadi menyukai foto saya sama suami saya. Kamu suka sama suami saya?" tuduh wanita yang mengirim pesan.

Perempuan bernama Wulan ini lantas menjelaskan bahwa dia menyukai foto tersebut karena kebetulan lewat di beranda. Namun, penjelasan itu tak diterima.

"Ya kenapa kamu sukai? Kamu suka sama suami saya?" lanjut si istri menuduh.

Gara-gara Like, Wanita Ini Dituduh Suka Suami Orang (instagram.com/ndorobeii)
Gara-gara Like, Wanita Ini Dituduh Suka Suami Orang (instagram.com/ndorobeii)

"Bukan Mbak. Wulan nggak suka sama suami Mbak. Wulan cuma reaction foto yang Mbak unggah aja," jelasnya lagi.

Kendati begitu, si istri tetap merasa terancam. Ia terus memberikan tuduhan bahwa Wulan suka suaminya.

"Kenapa nggak kamu bales? Kamu suka kan sama suami saya? Ngaku aja kamu?"

Sekali lagi, perempuan ini menjelaskan bahwa dia terbiasa menyukai semua foto yang lewat di beranda Facebook miliknya. Ia juga tidak hanya menyukai foto pasangan suami istri tersebut.

Tangkap layar percakapan itu sendiri sukses mengundang emosi publik. Banyak yang bingung mengapa like bisa diartikan dengan naksir seseorang.

"Kalau ngelike diri sendiri, berarti suka sama diri sendiri."

"Akun FB ibunya apa sih, biar aku like fotonya, biar tahu kalau suaminya di-like cowok," imbuh warganet lain di kolom komentar.

Ada juga warganet yang menuliskan, "Istri siapa sih ini ribet banget deh."

"Kayaknya tuh ibu tipikal yang cemburuan, ditambah nggak ngerti main sosmed jadilah begini," begitu komentar warganet lain.

Terkait

Terkini