Kamis, 17 Juni 2021

Pacar Ikut Malu, Viral Pria Ini Lakukan Adegan Mesum Buat Tes Kasur Baru

Pria itu malah memeragakan adegan bercinta di atas kasur.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kasur (Pexels/Castorly)
Ilustrasi Kasur (Pexels/Castorly)

Dewiku.com - Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli kasur baru. Selain ukuran dan bahan, tentunya Anda ingin memiliki kasur yang nyaman dan empuk.

Beberapa, video pasangan kekasih yang tengah berbelanja kasur di sebuah toko furnitur tengah viral di media sosial. Demi mengecek kualitas kasur, sang pria bahkan sampai membuat pacarnya malu.

Melansir The Sun, video itu dibagikan akun Twitter @_1Bonita_. Di sana, tampak pasangan kekasih yang tengah melihat-lihat kasur.

Saat tiba di salah satu kasur, sang wanita mencoba mengetes kasur dengan cara menekannya menggunakan tangan. Namun, pasangan wanita ini ternyata memiliki ide lain.

Alih-alih ikut mengecek kasur dengan tangan, si pria malah tampak melompat ke atas kasur. Setelah itu, dirinya memeragakan adegan bercinta walau berada di tempat umum.

Gara-gara ulah tersebut, si wanita pun tampak kaget sekaligus malu. Ia juga terlihat berjalan menjauh sementara si pacar turun dari kasur.

Di sisi lain, beberapa orang lain yang tengah berbelanja di sana juga terdengar mengomentari aksi tak biasa pria tersebut.

Mau Mengetes Kasur, Pria Ini Malah Lakukan Aksi Nyeleneh (twitter.com/_1Bonita_)
Mau Mengetes Kasur, Pria Ini Malah Lakukan Aksi Nyeleneh (twitter.com/_1Bonita_)

Sejak dibagikan, video itu telah ditonton lebih dari 198 ribu kali. Selain itu, ada 1,3 likes dari warganet yang merasa terhibur hingga memuji ide nyeleneh pria tersebut.

"Harus memastikan apakah kasur itu bisa tahan digunakan...," tulis seorang warganet.

"Cobalah sebelum membeli," tambah warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Ini adalah alasan aku memberitahu pasanganku jika membeli kasur online tak sama (dengan ke toko). Kau harus merasakan kasur lebih dulu."

"Seratus persen ini cara untuk mengetes kasur," imbuh warganet lain.

Duh, ada-ada sajacara pria ini mengetes kasur di toko furnitur. Bikin pacarnya malu, lho.

Terkait

Terkini