Kamis, 17 Juni 2021

Tahun 2020 Apes, 5 Kisah Perselingkuhan Ini Terbongkar karena Hal Sepele

Ada yang ketahuan gara-gara akun Shopee, simak ceritanya berikut ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Memergoki pasangan selingkuh. (Shutterstock)
Memergoki pasangan selingkuh. (Shutterstock)

Dewiku.com - Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, baunya akan tercium juga. Begitu pun dengan skandal perselingkuhan yang mati-matian disembunyikan dari pasangan, pasti juga akan ketahuan.

Banyak orang yang akhirnya berhasil mengendus perselingkuhan pasangan mereka lewat berbagai cara. Mulai dari cara yang masuk akal hingga insiden agak nyeleneh seperti yang bakal dibahas kali ini.

Merangkum dari Suara.com, banyak cerita perselingkuhan di tahun 2020 yang terbongkar lewat cara yang tak terduga. Ada yang terbongkar karena ulasan restoran hingga gara-gara daftar following di e-commerce.

Penasaran seperti apa cerita perselingkuhan yang terbongkar karena hal-hal yang tak terduga dan cukup sepele?

1. Terbongkar gara-gara ulasan restoran

ilustrasi ketahuan selingkuh dari ulasan restoran. (Shutterstock)
ilustrasi ketahuan selingkuh dari ulasan restoran. (Shutterstock)

Kisah yang pertama disampaikan oleh akun Twitter @tomsietsema. Ia mengaku menerima pesan dari seorang wanita yang berhasil mengungkap perselingkuhan sang suami berkat ulasan restoran yang dibuat oleh Tom.

Tom memang menyertakan foto restoran dalam ulasannya. Kebetulan foto itu menangkap momen suami wanita tersebut tengah makan malam bersama selingkuhannya.

"Tom, ulasan restoranmu yang terakhir, dilengkapi dengan foto restoran. Di mana di dalam foto itu, saya melihat suami saya sedang makan malam dengan seorang wanita lain," tulis wanita itu.

"Saat saya bertanya dengan bukti foto milikmu Tom, akhirnya suami saya mengaku tengah berselingkuh dengan seorang wanita," lanjutnya.

2. Ketahuan selingkuh gara-gara daftar following di akun e-commerce

Adalah wanita bernama Tania yang berhasil membongkar perselingkuhan sang kekasih lewat daftar following di akun e-commerce. Kisahnya disampaikan Tania lewat akun TikTok, @tantaniatv.

Wanita cantik ini mulanya curiga hingga memutuskan untuk mengecek media sosial sang kekasih. Karena tidak menemukan hal mencurigakan di WhatsApp, Instagram, dan LINE, Tania pun mengecek akun e-commerce pacarnya.

Ternyata di akun aplikasi belanja online tersebut, pacar Tania kedapatan mengikuti akun selingkuhannya yang berinisial N. Kisah Tania yang berhasil membongkar perselingkuhan sang kekasih itupun viral di media sosial.

3. Akhirnya ketahuan selingkuh gara-gara pengumuman di koran

Pengumuman di koran ternyata juga bisa menjadi titik terang terbongkarnya perselingkuhan. Hal ini terjadi pada seorang wanita bernama Nikyta Moreno.

Tak disangka, Nikyta berhasil mengetahui perselingkuhan mantan suaminya, Robert, lewat pengumuman pernikahan yang dimuat oleh New York Times.

Pengumuman itu berisi kabar Robert menikah dengan istri barunya bernama Lauren setelah berhubungan sejak Januari 2017.  Padahal, Robert baru resmi bercerai dengan Nikyta pada Maret 2017.

Tentu saja pengumuman ini membikin Nikyta sakit hati. Terlebih Robert juga mengaku belum pernah menikah dalam pengumuman yang dimuat di rubrik "Vows" tersebut.

4. Pergoki pacar selingkuh cuma karena foto selfie

Tahun 2020 Apes, 5 Kisah Perselingkuhan Ini Terbongkar karena Hal Sepele - 2

Jika Tuhan telah berkehendak, foto selfie saja bisa menjadi penyebab terbongkarnya skandal perselingkuhan seseorang. Hal itu seperti yang dialami oleh wanita cantik bernama Sydney Kinsch.

Lewat TikTok, Sydney menceritakan momen dirinya memergoki perselingkuhan sang kekasih lewat swafoto. Rupanya ada pantulan kaki wanita di foto selfie yang dikirim sendiri oleh kekasihnya.

Saat ditanya soal foto itu, kekasih Sydney mengelak dan mengatakan kalau wanita tersebut adalah pacar temannya. Namun, semua itu kemudian terbongkar dan diketahui kalau kekasih Sydney selingkuh dengan 5 wanita sekaligus.

5. Terbongkar karena simpan kontak selingkuhan pakai nama kocak

Akun TikTok @permatag membagikan cerita yang cukup mencuri perhatian pada pertengahan November kemarin. Ia memergoki perselingkuhan sang suami karena caranya menyimpan nomor selingkuhan.

Rupanya suami pemilik akun ini menyimpan nomor selingkuhannya dengan nama "Tukang AC". Nah, semuanya terungkap saat AC di rumah mereka rusak.

Saat menghubungi nomor tersebut, betapa terkejutnya sang istri karena yang menjawab adalah seorang wanita dan menggunakan kalimat bernada manja.

"Bukan hallo yang aku dengar tapi sapaan 'iya papa sayang' dan itu suara wanita," tulis keterangan dalam video itu, mengutip dari terkini.id – jaringan suara.com

Unggahan akun @permatag ini langsung viral dan menuai berbagai reaksi dari pengguna TikTok kala itu.

Terkait

Terkini