Minggu, 24 Januari 2021

Heboh Mahasiswi Jadi Sugar Baby Dosennya, Sampai Ingin Gantikan Istri Sah

Mahasiswi tersebut viral setelah membagikan kisahnya dan meminta saran warganet.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Sugar Baby dan Sugar Daddy (Pixabay/TanteTati)
Ilustrasi Sugar Baby dan Sugar Daddy (Pixabay/TanteTati)

Dewiku.com - Pengakuan mahasiswi di sebuah grup  Facebook tengah menjadi viral. Mahasiswi ini mengaku menjadi sugar baby sekaligus selingkuhan dosen di kampusnya sendiri.

Melansir World of Buzz, pengakuan itu dibuat oleh seorang mahasiswi asal Malaysia dan diunggah di grup University of Malaya Confessions. Di sana, mahasiswi ini meminta saran.

"Aku tidur dengan dosenku. Sebelum orang-orang marah, ini 100% konsensual," tulisnya pada awal curhatan.

Mahasiswi ini lantas bercerita bahwa mulanya dia cuma ingin bermain aplikasi kencan online. Di sana, dirinya menemukan sang dosen yang tengah mencari sugar baby.

Kendati awalnya tidak yakin, mahasiswi ini tetap mencoba untuk menemui sang dosen. Ia juga mengaku sudah mengagumi dosen tersebut sejak awal.

Keduanya pun mulai berkencan di luar kampus supaya tidak ketahuan mahasiswa lain. Di tengah pandemi, mereka juga sering bertemu saat malam.

Viral Pengakuan Mahasiswi Jadi Selingkuhan Dosen (facebook.com/@UniversityOfMalayaConfessions)
Viral Pengakuan Mahasiswi Jadi Selingkuhan Dosen (facebook.com/@UniversityOfMalayaConfessions)

Awalnya, hubungan mereka berjalan lancar sebagai sugar baby dan sugar daddy. Namun, belakangan mahasiswi ini merasa jatuh cinta dan ingin dosennya bercerai dengan istri sah.

Di sisi lain, si dosen tidak setuju. Meski ingin tetap menjadi sugar daddy, dia juga tidak mau jika hubungan mereka terbongkar. Ia memilih untuk tetap memberikan hadiah dan berkencan diam-diam.

"Dia juga ingin merahasiakan hal ini, karena dia menilai tugasku di kampus. Tapi aku tak pernah meminta perlakuan spesial soal nilaiku!" tambah curhatan mahasiswi ini.

Sekarang, mahasiswi ini mengaku terpaksa mengambil jeda dalam hubungan mereka demi memikirkan masa depan. Walau sudah mencoba move on, ia tetap tidak bisa berhenti memikirkan dosennya.

"Pertanyaan: Bagaimana kau move on dari laki-laki? Aku tidak pernah begitu tertarik seperti ini sebelumnya."

"Apakah aku harus melanjutkan ini? Aku merasakan ketertarikan yang kuat kepadanya, dan aku merasa bisa menjadi pasangan hidup yang lebih baik," tanya mahasiswi ini.

Sebagai tambahan, mahasiswi bersangkutan mengatakan bahwa dirinya tidak akan bertemu atau mengonfrontasi istri dosennya secara langsung.

Ilustrasi pasangan bercinta atau berhubungan seks dengan suasana romantis.
Ilustrasi mahasiswi selingkuh dengan dosen.

Sejak dibagikan, pengakuan anonim ini mendapatkan ratusan komentar warganet. Meski ada yang memberi saran agar segera move on, tak sedikit pula yang menghujat si mahasiswa.

"Lihatlah dirimu sendiri. Pikirkan masa depanmu. Apa yang kau harapkan dari pria yang selingkuh dari istrinya? Cinta? Kesetiaan? Atau uang? Pria seperti itu tak akan pernah berhenti mencari perempuan," tegur salah satu komentar.

"Kalau dia selingkuh dari istrinya denganmu, apa yang membuatmu berpikir dia tidak akan selingkuh dengan orang lain saat bersamamu?"

"Aku tak dapat berkata apa-apa kecuali satu ini, kau seorang pengecut," sindir yang lain.

"Segera putus dengannya. Dia selingkuh dengan istrinya, dan kau ikut serta di dalamnya. Kau sadar betapa jahatnya ini?" begitu komentar dari warganet lain.

Terkait

Terkini