Minggu, 13 Juni 2021

Ramalan Zodiak 15 Desember 2020: Butuh Bantuan? Aries Jangan Gengsi deh!

Aries disarankan untuk tidak gengsi, bagaimana dengan zodiak yang lain?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

Dewiku.com - Ramalan zodiak hari ini, Selasa (15/12/2020), kamu yang dinaungi zodiak Aries jangan gengsi untuk meminta pertolongan. Kalau memang butuh bantuan, bilang aja ke pasanganmu. Kerja sama kalian akan sangat membantu.

Seperti apa peruntungan zodiak-zodiak lain pada 15 Desember 2020? Merangkum Astrology.com, simak selengkapnya berikut ini.

1. Scorpio

Kehidupan dan percintaan kamu lagi bagus banget, nih. Nggak perlu banyak usaha buat bikin kamu dan pasanganmu bahagia. Jadi, nikmatilah waktu-waktu yang indah ini, ya.

2. Sagittarius

Saat si dia membutuhkanmu, jadilah orang yang benar-benar ada untuknya. Curahkan waktu dan perhatianmu untuk dia. Karena tanpa disadari, kamu memiliki pengaruh yang sangat besar buat dia.

3. Capricorn

Apa pun yang terjadi, kamu dan si dia tetap akan ada untuk satu sama lain. Kalian adalah tim luar biasa. Kalau ada salah satu yang jatuh, maka yang lain akan menyemangatinya dan membantu untuk bangkit.

4. Aquarius

Pasanganmu tidak bisa menjelaskan keinginan mereka karena bahkan mereka sendiri tidak tahu apa yang dibutuhkan. Jadi kamu harus pandai membaca isyarat dan kode dari doi. Jangan ragu untuk bertanya kalau memang ada yang tidak jelas.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

5. Pisces

Kamu dan pasanganmu mungkin sedang menghadapi masalah. Tapi perlu diingat bahwa setiap masalah nggak harus diselesaikan saat itu juga, kok. Tunggu sejenak, jawaban atas masalah itu akan muncul seiring berjalannya waktu.

6. Aries

Kalau kalian bekerja sama, semua pekerjaan akan cepat selesai dan hasilnya juga mungkin lebih banyak. Jadi tunggu apa lagi? Jangan ragu dan gengsi untuk meminta tolong kepada pasanganmu. Kalian berdua sangat bagus dalam hal kerja sama.

7. Taurus

Tidak peduli berapa lama hubungan kalian, menjaga keromantisan selalu menyenangkan. Jangan sungkan buat melempar kedipan atau rayuan. Hal-hal kecil itu bisa bikin hubungan zodiak Taurus tetap hangat.

8. Gemini

Berhenti menceramahi pasanganmu. Kalau kamu mau doi meniru sikapmu, lebih baik beri contoh nyata. Pelan-pelan dia juga akan belajar dari caramu menangani diri sendiri dalam berbagai situasi.

Ramalan Zodiak 15 Desember 2020: Butuh Bantuan? Aries Jangan Gengsi deh! - 2
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

9. Cancer

Mungkin saat ini kamu sangat sibuk, tapi jangan lupa untuk memedulikan hubungan asmaramu. Kamu harus pintar-pintar meluangkan waktu untuk bersama. Yakinkan dirimu sendiri dan juga si dia jika keadaan ini tidak akan berlangsung lama.

10. Leo

Beberapa hal masih perlu diperbaiki. Hubunganmu masih dalam proses dan lebih baik kamu tidak terlalu mengambil banyak langkah dalam situasi seperti sekarang. Biarkan semua berjalan sesuai takdirnya.

11. Virgo

Memaafkan dan melupakan memang bukan keahlian zodiak Virgo, tapi saat ini yang diperlukan adalah menjaga keharmonisan serta curahan kasih sayang. Jadi lupakan semuanya dan hentikan perselisihan dengan si dia.

12. Libra

Hubungan asmaramu sedang berjalan baik, nih. Kalian berdua mampu berpikir jernih dan bereaksi dengan tepat terhadap masalah yang muncul. Syukuri hal itu karena akhirnya perjuanganmu membina hubungan yang baik terbayar.

Begitulah ulasan ramalan zodiak untuk Selasa, 15 Desember 2020. Bagaimana peruntungan asmaramu hari ini?

Terkait

Terkini