Kamis, 17 Juni 2021

Ketahuan Suami Selingkuh dengan Berondong, Wanita Ini Panjat Atap Hotel

Wanita tersebut kabur dan bersembunyi di atap hotel.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi selingkuh dengan berondong. (Unsplash)
Ilustrasi selingkuh dengan berondong. (Unsplash)

Dewiku.com - Kasus perselingkuhan seorang istri dengan berondong ramai dibicarakan setelah keduanya kepergok suami. Si istri bahkan sempat kabur dan bersembunyi di atap.

Menyadur The Sun, insiden tersebut terjadi di Mandaue City, Filipina. Sang suami mulai curiga setelah dirinya pulang dari luar negeri dan mendapati istrinya menjaga jarak.

Tak cuma itu, si istri kerap pergi keluar di akhir pekan. Alasannya, si istri yang bekerja di bagian akuntansi mengaku sibuk lembur.

Hal yang sama terjadi saat pasangan ini sedang pergi berdua. Mendadak, sang istri mengatakan bahwa dirinya harus ke kantor karena urusan genting.

Meski demkian, pria ini tak percaya begitu saja. Dia pun memutuskan mengikuti taksi istrinya dan memergoki sang istri masuk ke motel untuk bertemu pria muda.

"Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Aku menelepon temanku untuk bantuan dan mereka melaporkannya ke polisi," kisah pria ini.

Ilustrasi hotel murah. (Pixabay)
Ilustrasi motel. (Pixabay)

Pria ini juga sempat meminta staf membukakan kamar tempat istrinya berada. Namun, permintaan itu ditolak.

Untunglah, polisi lekas datang dan menyuruh staf motel membuka pintu. Pasalnya, perselingkuhan adalah aksi kriminal di Filipina.

Ketika pria ini dan polisi tiba di kamar, tidak ada orang di sana kecuali baju sang istri. Namun, mereka mendengar suara keras dari atap dan sepatu yang jatuh.

Demi menghindari suami, wanita ini ternyata nekat membuka langit-langit dan kabur ke atap. Namun, aksinya itu gagal karena polisi lekas mengambil tangga dan mengecek atap.

Walau sempat menolak turun, wanita ini akhirnya berhasil dibujuk polisi perempuan. Dia pun langsung dibawa ke kantor polisi.

Ketahuan Suami Selingkuh dengan Berondong, Wanita Ini Panjat Atap Hotel - 2
Ilustrasi selingkuh di motel

Akibat insiden selingkuh itu, kini sang suami bertekad untuk menuntut istri sekaligus selingkuhannya.

Kalau terbukti, wanita ini terancam penjara selama 6 tahun karena telah melanggar hukum seputar perzinaan.

Terkait

Terkini