Kamis, 17 Juni 2021

Sosok Wanita Simpanan Paling Sukses, Bangga Jumlah Pacarnya Tembus Ratusan

Hingga hari ini, dirinya sudah menjadi selingkuhan untuk lebih dari 130 orang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Gweneth Lee, Wanita Simpanan Paling Terkenal di Inggris (instagram.com/thedesertmanorpd)
Gweneth Lee, Wanita Simpanan Paling Terkenal di Inggris (instagram.com/thedesertmanorpd)

Dewiku.com - Sosok Gweneth Lee disebut sebagai wanita simpanan paling terkenal di London. Jika orang lain merasa malu menjadi selingkuhan, Gweneth malah ingin mengisi waktunya dengan menjadi selingkuhan.

Belum lama ini, janda 47 tahun tersebut bahkan mengaku siap melanggar aturan lockdown. Hal ini supaya dia bisa tetap bertemu para kekasihnya.

Melansir Daily Mail, Gweneth dulunya menikah dengan pengusaha minyak asal Belanda. Awalnya, Gweneth bersumpah bahwa dia akan menjadi istri setia.

Namun, suami Gweneth malah memutuskan selingkuh sekitar 15 tahun lalu. Pasangan ini kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan pernikahan terbuka.

Kendati kecewa, hal ini membuat Gweneth Lee bertekad mengikuti langkah suaminya. Bahkan setelah sang suami meninggal, Gweneth masih tetap ingin menjadi wanita simpanan.

Gweneth pertama menjadi selingkuhan sekitar 15 tahun lalu. Dia mencari pasangan lewat laman web yang dikhususkan bagi orang menikah dan memang ingin selingkuh.

Sementara, suami Gweneth meninggal 10 tahun lalu. Pasca suaminya meninggal, Gweneth tetap berkencan dengan pria kaya lain.

Gweneth Lee, Wanita Simpanan Paling Terkenal di Inggris (instagram.com/thedesertmanorpd)
Gweneth Lee, Wanita Simpanan Paling Terkenal di Inggris (instagram.com/thedesertmanorpd)

Total, Gweneth telah memacari lebih dari 130 pria kaya. Aksi Gweneth juga terus berlangsung walau pemerintah Inggris telah melarang orang-orang dari rumah yang berbeda untuk berkumpul.

Penyebabnya, Gweneth mengaku tidak bisa hidup tanpa bercinta. Dia juga mengklaim bahwa risiko penularan virus saat bersama dirinya tergolong rendah.

"Aku punya risiko yang sangat rendah tertular virus, dan aku mengenakan masker serta menjaga jarak sosial setiap hari," tegas dia.

"Sejauh ini, aku belum terinfeksi virus dan begitu pula orang-orang di dekatku serta pacar-pacarku," ungkapnya kemudian.

Tak cuma itu, Gweneth menyebutkan bahwa periode Natal nanti adalah waktu paling tepat untuk selingkuh. Ketika Natal, Gweneth juga mendapat banyak hadiah.

Dia bilang, "Ya, para kekasihku bakal bersama istri mereka, tapi mereka juga akan meluangkan waktu untukku. Dan hadiah yang mereka belikan untuk pacar jauh lebih mewah daripada untuk istri."

Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)
Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)

Saat ini, Gweneth tengah berpacaran dengan tiga pria sekaligus. Terlepas dari aturan penguncian wilayah, Gweneth akan terus menemui mereka secara berkala.

Gweneth juga tak takut kepergok menjadi selingkuhan. Menurutnya, dia bukan ancaman karena Gweneth tak berminat menikah lagi.

Dia berkata, "Aku tak keberatan disebut sebagai wanita simpanan paling terkenal di Inggris. Aku suka seks dan selingkuh."

"Namun, aku tak pernah merusak suatu pernikahan. Tidak ada pria yang meninggalkan istrinya untukku, dan tidak akan pernah ada karena aku tak mau mencari suami baru," tegas Gweneth.

Terkait

Terkini