Rabu, 25 November 2020

Kisah Nenek Puas Nikahi Berondong, Tak Malu Bagikan Detail Malam Pertama

Pengakuan nenek 80 tahun itu sukses mengejutkan banyak orang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

Dewiku.com - Seorang nenek 80 tahun dengan bangga membagikan kisah pernikahannya dengan pria yang berumur 45 tahun lebih muda. Nenek asal Inggris itu bahkan tak malu membagikan kehidupan seks mereka.

Iris Jones adalah seorang pensiunan asal Inggris. Dia bertemu pria bernama Mohamed Ahmed Ibriham lewat Facebook.

Mohamed berasal dari Kairo, Mesir. Sejak bercakap-cakap di Facebook, pria yang masih berumur 35 tahun ini mengaku jatuh cinta.

Melansir Daily Mail, Iris lantas memutuskan menemui Mohamed di Mesir. Setelah bertatap muka, sang pria mengaku semakin yakin dengan perasaannya.

"Aku sangat gugup namun begitu aku melihatnya aku tahu ini cinta sejati. Aku adalah pria beruntung bisa menemukan wanita seperti ini," ungkap Mohamed.

Kisah cinta pasangan beda usia ini pun sempat dikritik. Banyak yang menuduh Mohamed cuma ingin harta Iris, atau akses untuk mendapat warga negara Inggris.

Ilustrasi Nenek  (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi Nenek (Pexels/cottonbro)

Namun, Mohamed segera membantah kabar tersebut. Pasangan ini akhirnya menikah di Mesir, sementara Iris dikabarkan menjadi mualaf.

"Aku tak ingin kewarganegaraan atau uang, aku nyaman seperti ini dan aku punya pekerjaan, aku memiliki uang sendiri," tambah Mohamed.

Dia juga mengatakan, "Aku tak peduli di mana kami akan tinggal, atau seberapa kaya atau miskin dirinya. Aku hanya ingin bersama Iris."

Di sisi lain, Iris menegaskan bahwa pernikahan mereka bahagia. Sementara, pernikahan pertama Iris gagal karena dirinya bercerai 40 tahun lalu.

Nenek 80 tahun ini juga diundang ke acara TV belum lama ini. Di sana, Iris membagikan detail malam pertama yang membuatnya bahagia.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pexels/Kam)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pexels/Kam)

"Tak ada yang pernah bersamaku selama hampir 35 tahun... kupikir aku kembali perawan!" cerita Iris.

Nenek nikahi brondong ini juga mengatakan bahwa malam pertama mereka terlalu menggairahkan hingga membuat dirinya tidak bisa berjalan.

"Masalahnya aku tidak berjalan hari berikutnya... aku merasa seperti habis naik kuda," ungkap Iris Jones blak-blakan.

Terkait

Terkini