Rabu, 25 November 2020

Selera Pacar Bikin Kaget, Pria Ini Dimandikan hingga Disuruh Pakai Popok

Sang pacar gemar memperlakukannya seperti bayi, bahkan ingin dipanggil 'ibu'.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Mandi (Pexels/Alex Green)
Ilustrasi Mandi (Pexels/Alex Green)

Dewiku.com - Pembicaraan soal fetish mungkin masih dinilai tabu bagi sebagian orang. Selain itu, hal-hal berbau seksual normalnya merupakan topik pribadi antara pasangan.

Walau demikian, seorang pria memutuskan untuk membagikan curhatan ke Reddit belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, pria ini rupanya merasa syok dengan ulah si pacar. Diam-diam, pacarnya punya fetish yang tergolong tidak biasa.

Melansir Daily Star, dia bilang pacarnya sudah memaksa untuk memandikan, menyuapi, hingga membantunya memakai baju setiap pagi.

"Pacarku selama dua tahun senang mendandani dan memperlakukanku seperti bayi. Aku tidak tahu apa yang harus aku rasakan atau bagaimana cara membicarakannya," tulis si pria secara anonim.

"Semua ini bermula dari hal kecil yang mulanya tak terlihat aneh."

Ilustrasi Perempuan dan Dot Bayi (Pixabay/Engin_Akyurt)
Ilustrasi Perempuan dan Dot Bayi (Pixabay/Engin_Akyurt)

Awalnya, si pacar meminta untuk menyuapi dan membantunya saat makan. Wanita itu juga kerap menggodanya dengan membuat suara-suara kereta atau pesawat.

Pacarnya lalu mulai membantunya memakai baju di pagi hari. Pria ini diminta duduk di tempat tidur sementara pacarnya mendandani.

"Itu berubah menjadi mandi busa. Mulanya aku senang karena... dia membuatku merasa seperti raja, jujur saja," tambahnya.

Wanita ini bahkan membelikan mainan untuk dibawa mandi. Hal ini berlangsung selama berbulan-bulan.

Bahkan, pria ini tidak bisa menolak saat pacarnya merajutkan celemek makan hingga membelikan dot.

"Aktivitas favoritnya adalah memelukku sambil mengelus rambutku dengan lembut. Dia bakal menatapku dan mengatakan hal-hal seperti, 'ibu mencintaimu'," tambah pria ini.

Ilustrasi seorang perempuan memakai popok dewasa (Shuttestock)
Ilustrasi popok dewasa (Shuttestock)

Namun, ulah si pacar tak kunjung berhenti. Terbaru, pria ini mengaku kaget karena tiba-tiba dibelikan popok ukuran dewasa Dia tak habis pikir dengan hal itu.

"Apakah ini normal? Apa ada yang pernah berada di situasi seperti ini?" tanya dia dalam curhatannya sembari mengimbuhkan bahwa dia tidak ingin putus dengan si pacar.

Sejak dibagikan, warganet di Reddit ramai memberikan jawaban. Banyak yang menjelaskan bahwa pacar pria itu punya fetish unik.

"Festish itu bukan masalah, tapi melakukannya tanpa mendiskusikannya dan mengabaikan kekhawatirannya bukan hal benar," komentar seorang warganet.

Selain itu, ada pula yang mengkritik supaya pacar pria ini meminta persetujuan lebih dulu sebelum melakukan fetish miliknya.

"Berhenti menjadikan pasanganmu objek fetish kalau kau belum mendapat persetujuan!" ungkap seorang warganet.

Terkait

Terkini