Selasa, 24 November 2020

Jatuh Cinta dengan Ayah Sahabatnya, Wanita Ini Pilih Campakkan Suami

Diminta tolong merawat ayah sahabatnya, wanita ini malah jatuh cinta.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)

Dewiku.com - Tidak semua pernikahan berakhir bahagia. Sebaliknya, ada yang merasa tidak cocok dengan pasangan dan memilih jatuh cinta dengan orang lain saja.

Anda Melton sudah menikah selama tiga tahun dengan suaminya saat dia mendadak jatuh cinta pada ayah sahabatnya sendiri.

Melansir Yahoo! Lifestyle, Anda Melton jatuh cinta pada Robert Pittman yang berusia 58 tahun. Cerita mereka bermula ketika istri Robert meninggal pada Februari 2019.

Saat itu, teman Anda yang bernama Shelby meminta wanita ini untuk menggantikan menengok ayahnya. Pasalnya, Shelby tinggal di negara bagian lain.

Anda pun setuju dan kerap menengok Robert. Namun, lama-kelamaan Anda malah jatuh cinta pada ayah sahabatnya ini.

"Aku berjanji aku bakal membantu merawat ayahnya. Dia mengalami serangan jantung di tahun 2015 dan harus minum obat, jadi aku sering datang untuk memastikannya," cerita Anda Melton.

"Aku pernah bertemu dengannya dulu tapi cuma singkat dan aku tak pernah tertarik. Tapi selama merawatnya, aku mulai suka pesonanya."

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Anrita1705)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Anrita1705)

Wanita ini kemudian memutuskan untuk berpisah dari suaminya. Kemudian, mereka juga meminta restu dari Shelby.

Menurut Anda, dia tak mau hubungannya dengan Robert merusak persahabatan yang sudah ada. Terlebih, sang sahabat sempat menganggap dirinya aneh.

"Kami tak tidur bersama sampai mendapat restu dari Shelby. Ini penting bagiku karena aku tidak mau merusak persahabatan kami."

"Dia merasa aneh ketika  pertama tahu. Tapi dia bisa melihat kalau kami bahagia dan kau tak dapat mengatur dengan siapa kau jatuh cinta."

Pasangan beda usia ini mempunyai rentang umur 29 tahun. Namun, Anda menyebut bahwa umur bukan masalah dan dia sudah terlanjur jatuh cinta.

"Susah untuk tidak jatuh cinta, setiap kali aku memandang matanya yang biru. Aku meninggalkan mantan suamiku untuknya karena Robert membuatku merasa spesial dan bahagia," tegas Anda.

Ilustrasi sahabat / teman sedang marah [shutterstock]
Ilustrasi sahabat / teman [shutterstock]

Anda dan Robert juga sering mendapat komentar negatif dari orang lain. Ada yang mengira Anda cuma ingin memanfaatkan uang Robert.

Namun, wanita 29 tahun ini menyebutkan bahwa mereka mempunyai banyak persamaan hingga bisa saling jatuh cinta.

Di sisi lain, Anda akhirnya juga berhasil mempertahankan persahabatannya. Walau demikian, dia tidak pernah membahas soal detail intim hubungannya demi menghormati perasaan sang sahabat.

Terkait

Terkini