Minggu, 01 November 2020

Sewa Papan Iklan Rp8 Juta, Pria Ini Sukses Temukan Pasangan Idaman

Sempat putus asa, pria ini putuskan mencari pasangan lewat papan iklan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)

Dewiku.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan demi bertemu pasangan idaman. Aksi pria yang menyewa papan iklan demi mendapat pacar termasuk unik dan mencuri perhatian.

Mark Rofe adalah pria 30 tahun yang memutuskan menyewa papan iklan dan mengiklankan dirinya sendiri. Dia putus asa karena tidak kunjung bertemu pasangan yang tepat.

Melansir The Sun, pria ini menyewa papan iklan seukuran 3x6 meter. Lewat iklan itu, Mark mendorong gadis-gadis yang tertarik untuk menghubunginya.

"Single? Berkencanlah dengan Mark. Bisa jadi ini sesuatu yang Anda tunggu," tulis Mark pada iklan.

Mark juga memberikan alamat website tempat para calon pasangan bisa mendaftar. Hal ini dia lakukan setelah melihat teman-temannya menikah sementara Mark tak kunjung bertemu jodoh.

Demi menyewa papan iklan tersebut, Mark rela membayar 425 poundsterling atau sekitar Rp8 juta. Untungnya, usaha tersebut membuahkan hasil.

Pakai Papan Iklan, Pria Ini Temukan Wanita Idaman (datingmark.co.uk)
Pakai Papan Iklan, Pria Ini Temukan Wanita Idaman (datingmark.co.uk)

Total, ada 2.363 orang yang mendaftar lewat laman website Mark dalam kurun 9 bulan. Kabar baiknya lagi, Mark kini sukses menemukan gadis idaman.

Gadis idaman Mark tersebut berprofesi sebagai penulis. Keduanya kini telah berkencan selama 6 bulan.

"Dia adalah salah satu yang pertama mendaftar sebelum papan iklan dan website milikku mendapat perhatian media. Dia cantik dan pintar, aku mengecek media sosialnya dan melihat jika dia mempunyai selera humor yang baik," ungkap Mark.

Setelah menyeleksi, Mark memutuskan untuk mengajak gadis itu berkencan. Namun, dia belum mau mengungkapkan nama kekasihnya.

Mark pun berharap agar kisahnya bisa menginspirasi pria lain dalam menemukan pasangan mereka.

"Aku harap ini memberikan harapan pada pria berwajah biasa sepertiku di luar sana. Ini selalu menjadi cerita yang menarik, saat orang-orang bertanya bagaimana kami bertemu."

Pakai Papan Iklan, Pria Ini Temukan Wanita Idaman (datingmark.co.uk)
Pakai Papan Iklan, Pria Ini Temukan Wanita Idaman (datingmark.co.uk)

Walau ada ribuan orang yang mendaftar, Mark cuma menemui tiga orang yang dirasa cocok. Dari sana, dia pun memilih kekasihnya saat ini.

"Aku sebenarnya menghubungi empat perempuan untuk berkencan denganku, tapi akhirnya hanya menemui 3 orang karena salah satu dari mereka didaftarkan teman untuk bercanda."

"Saat orang-orang tahu aku cuma menemui tiga orang dari ribuan yang mendaftar, mereka sedikit terkejut."

"Aku juga mengira bakal mencoba berkencan dengan banyak orang, tapi saat aku telah menemukan seseorang yang sangat kusukai, aku tak melihat pentingnya mencoba berkencan dengan orang lain," ujar Mark Rofe.

Terkait

Terkini