Minggu, 01 November 2020

Sang Suami Ditikung Ibunya Sendiri, Wanita Ini Syok Bukan Main

Tak disangka, sang ibu dan suaminya menjalin hubungan terlarang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Tak ada yang ingin pasangannya berselingkuh. Namun, tak hanya diselingkuhi, wanita ini bahkan mendapati bahwa sang suami berselingkuh dengan ibunya.

Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo membagikan kisahnya yang diselingkuhi ketika sedang sakit. Pada 2017 lalu, Kamylla melakukan operasi untuk menyeimbangkan hormonnya.

Pasca operasi, Kamylla mengalami efek samping berupa stroke. Wanita ini pun mesti kembali dirawat selama 78 hari.

Namun, Kamylla tidak menyangka bahwa momen tersebut justru digunakan suami dan ibunya sendiri untuk berselingkuh. Bahkan, keduanya kini berencana menikah.

"Ketika remaja, sekitar 13-14 tahun, ibuku mulai berkompetisi denganku. Dia hanya 20 tahun lebih tua dariku, dan berkata bajuku lebih cocok untuknya, makanannya lebih enak... apa pun yang kulakukan tidak pernah cukup baik," kata Kamylla.

Kala berumur 25 tahun, Kamylla jatuh cinta dengan pria 10 tahun lebih tua. Mereka menikah di tahun 2013, dan punya anak setahun kemudian.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Free-Photos)

Sayang, pernikahan mereka tidak berakhir lama. Ketika Kamylla sakit, sang ibu berkunjung ke rumahnya untuk membantu merawat anak Kamylla.

Namun, kesempatan itu malah dimanfaatkan ibu Kamylla untuk selingkuh dengan suami anaknya sendiri.

"Aku baru mengetahui bahwa selama 4 bulan di rumah sakit, selama aku berjuang antara hidup dan mati, mantan suamiku hanya berkunjung dua kali dan ibuku tidak pernah."

Kamylla dijemput oleh ayahnya setelah 78 hari dirawat. Sang ayah kemudian mengatakan bahwa mereka berdua telah dikhianati pasangan masing-masing.

"Aku mengalami rasa sakit paling parah dalam hidupku dan itu bukan rasa sakit fisik. Ayahku mengambil putraku, dan berkata bahwa istrinya dan suamiku berselingkuh. Ayah tampak seperti ditusuk di dadanya."

Wanita ini juga mencoba menelepon ibunya untuk mengonfirmasi. Alih-alih minta maaf, ibu Kamylla malah bilang jika mereka bahagia bersama.

Ilustrasi perempuan menangis. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan menangis. (Shutterstock)

Untunglah, Kamylla berhasil move on dari insiden menyakitkan itu. Kini, dia telah menemukan pria lain.

Hanya saja, Kamylla masih marah saat mengetahui bahwa ibu dan mantan suaminya malah merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

"Aku baru-baru ini tahu bahwa ibuku merayakan ulang tahun hubungan mereka, tanpa menyembunyikan fakta bahwa dia selingkuh dengan mantan suamiku saat aku dirawat di rumah sakit," tutur dia.

Terkait

Terkini