Rabu, 30 September 2020

Tunangan Baik Hati Bikin Bosan, Wanita Ini Malah Jatuh Cinta dengan Duda

Sudah 6 tahun bersama, wanita ini mengaku hubungannya terlalu monoton.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Memiliki pasangan baik hati dan pekerja keras sepertinya adalah idaman banyak orang. Bahkan, tidak sedikit yang menjadikan hal-hal tersebut sebagai kriteria ideal mencari jodoh terbaik.

Hanya saja, seorang wanita malah mengaku bahwa dirinya bosan punya tunangan baik hati dan kini tergoda untuk selingkuh.

Melansir The Sun, curhatan itu dibagikan oleh si wanita secara anonim. Wanita ini mengatakan bahwa dia dan tunangannya sudah 6 tahun menjalin hubungan.

Pasangan ini juga tinggal berdua dan akan segera menikah. Namun, si wanita ternyata bosan karena hubungan mereka terasa monoton akhir-akhir ini.

Menurut wanita ini, tunangannya adalah lelaki dengan rupa tampan yang bisa membuatnya merasa seksi ketika bercinta. Namun, hal itu baru terjadi sekali.

"Aku berumur 26 dan pasanganku 28. Dia baik hati, pekerja keras, dan aku telah bersamanya selama hampir 6 tahun," kisah si wanita.

Tunangan Baik Hati Bikin Bosan, Wanita Ini Malah Jatuh Cinta dengan Duda - 1
Ilustrasi pasangan bosan. (Shutterstock)

Awalnya, hubungan mereka berjalan bahagia. Wanita ini bersyukur mendapatkan pasangan yang baik serta terlihat sempurna.

Namun, si wanita merasa kalau tunangannya tidak pernah berusaha merayu atau menggodanya lagi. Hubungan seksual mereka juga berubah membosankan.

Pada Maret lalu, pasangan ini kedatangan tetangga baru. Si tetangga adalah seorang duda yang hidup sendiri bersama seekor anjing. Ingin berkenalan, wanita ini memutuskan mengirim parcel ke rumah si tetangga. Mereka pun sempat bercakap-cakap.

"Sudah cukup lama sejak seorang pria yang seksi merasa tertarik kepadaku. Lalu lockdown terjadi, aku dan tunanganku dipaksa cuti."

Tak tahan terkurung dengan tunangannya, wanita ini memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar kompleks rumah setiap hari. Saat itulah, dia semakin sering bertemu dengan si tetangga dan merasa jatuh cinta.

Suatu hari, wanita ini bahkan nekat berkunjung ke rumah si tetangga dan mereka sempat bercinta. Hal ini membuat si wanita makin tergoda untuk selingkuh lebih jauh.

"Aku cinta tunanganku, tapi perasaan itu sudah menghilang dan aku merasa terjebak," tuturnya.

Gaya bercinta air terjun untuk penetrasi yang lebih dalam. (Shutterstock)
Ilustrasi selingkuh dengan tetangga. (Shutterstock)

Dalam rubrik Dear Deidre di The Sun, ulah wanita ini disebut terbilang berisiko. Tidak cuma selingkuh, dirinya menyelinap ke rumah tetangga di kala pandemi berlangsung.

Wanita ini juga tak berusaha mencari solusi atas hubungannya yang terasa membosankan. Selain itu, si tetangga adalah duda yang belum tentu siap menjalin hubungan baru.

Jadi, wanita ini disarankan untuk membahas hubungan yang masih ada. Dibandingkan selingkuh, bakal lebih baik jika si wanita jujur bahwa dia merasa bosan dengan tunangannya.

Terkait

Terkini