Minggu, 27 September 2020

Ibu Mertua Cemburu, Wanita Ini Diceraikan Suaminya setelah 24 Jam Menikah

Ibu mertua wanita tersebut meminta anaknya memilih antara sang istri atau dirinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/CQF-avocat)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/CQF-avocat)

Dewiku.com - Pasca menggelar pesta pernikahan, pasangan suami istri normalnya akan memanfaatkan momen yang ada untuk bulan madu. Hidup pengantin baru pun umumnya identik dengan masa-masa paling romantis dan bahagia.

Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku bagi pengantin wanita yang tengah viral ini. Sosok wanita bernama Jillian tersebut viral setelah membagikan kisah pernikahan 24 jam miliknya.

Melansir laman Nine.com.au, Jillian mengklaim dirinya telah diceraikan si suami sehari setelah menikah. Cerita tersebut dibagikan lewat akun TikTok @jillian_diana.

Dalam video TikTok miliknya, Jillian mengisahkan bahwa dirinya dan sang suami menikah di pulau pribadi di Meksiko. Pernikahan tersebut mulanya menjadi momen terindah dalam hidup Jillian.

Namun, pernikahan bak dongeng itu berubah menjadi bencana setelah mertua Jillian ikut campur. RUpanya, si ibu mertua merasa cemburu.

"Ibu mertuaku melakukan campur tangan dan berkata pada suamiku bahwa tidak adil dia memberi banyak perhatian kepadaku, dan suamiku mestinya memperhatikan dia," ucap Jillian.

Viral Kisah Wanita Menikah 24 Jam dan Diceraikan (tiktok.com/@jillian_diana)
Viral Kisah Wanita Menikah 24 Jam dan Diceraikan (tiktok.com/@jillian_diana)

Si ibu mertua lantas meminta si anak untuk memilih antara Jillian atau dirinya. Ultimatum itu diberikan tepat sehari setelah pernikahan.

"Lalu dia (ibu mertuaku) menamparku di wajah dan berkata bahwa dia membenciku," imbuh Jillian.

Ketika bermasalah dengan ibu mertua, suami tentu diharapkan berusaha membela istri mereka. Jillian pun awalnya berharap agar si suami bisa membujuk ibunya. Namun, harapannya kandas begitu saja.

"Suamiku melepas cincin pernikahannya dan membuangku tepat sehari setelah pernikahan."

Drama antara Jillian dan keluarga suaminya tak berhenti sampai di sana. Pasca pernikahan, mereka langsung melakukan lockdown karena pandemi virus corona.

Namun, Jillian malah diusir dari apartemen yang mestinya dia tempati bersama sang suami. Lebih parah lagi, suami Jillian lantas tidur seranjang dengan saudara perempuannya.

Suami Jillian juga setuju untuk bercerai tapi dirinya akan segera pindah ke Afrika. Akhirnya, si suami meminta Jillian menunggu tiga tahun sebelum mereka mengesahkan status perceraian.

Viral Kisah Wanita Menikah 24 Jam dan Diceraikan (tiktok.com/@jillian_diana)
Viral Kisah Wanita Menikah 24 Jam dan Diceraikan (tiktok.com/@jillian_diana)

Jillian sendiri mengatakan bahwa dirinya mencoba memblokir nomor si suami demi memutuskan hubungan. Namun, suaminya itu justru membuat akun media sosial palsu untuk menyebarkan rumor buruk soal Jillian.

Si suami bahkan mengklaim bahwa Jillian adalah penguntit. Sementara, saudari ipar Jillian menyebut bahwa cerita pernikahan 24 jam itu bohong belaka.

Di sisi lain, warganet merasa bersimpati dengan kisah wanita ini. Banyak yang bertanya-tanya apa alasan keluarga suami Jillian bisa bertingkah seperti itu.

Hingga kini, Jillian sendiri belum mengonfirmasi atau melanjutkan ceritanya. Dia cuma mengatakan bahwa dirinya terkejut karena kisah itu menjadi viral di media sosial.

Terkait

Terkini