Minggu, 27 September 2020

Kaget Istrinya Pernah Jadi Selingkuhan, Pria Ini Tega Batalkan Pernikahan

Masa lalu sang istri mendadak terbongkar di tengah pesta pernikahan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi batal menikah. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)
Ilustrasi batal menikah. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

Dewiku.com - Semua pasangan tentunya berharap agar pesta pernikahan mereka bisa berjalan lancar dan penuh kebahagiaan. Namun, apa jadinya jika pesta pernikahan dirusak oleh orang yang tak diundang?

Kisah miris tersebut terjadi pada pasangan Zaurbek Sidakov dan Madina Pliyeva. Bukan orang sembaraagan, sang suami, Zaurbek Sidakov, dikenal sebagai juara gulat kelas dunia.

Menyadur The Sun, pasangan ini mengundang 500 tamu ke pesta pernikahan mereka. Namun, di tengah pesta, para tamu mendadak dikirimi pesan yang berisi masa lalu si pengantin wanita.

Pesan itu berisi foto dan video Madina Pliyeva yang berpakaian seksi serta terbuka. Tidak hanya itu, isi pesan mengklaim bahwa Madina adalah seorang wanita pendamping dan pernah jadi selingkuhan pengusaha kaya.

Akibat pesan tidak terduga itu, pasangan suami istri yang baru menikah ini sukses jadi pembicaraan tamu.

Namun, alih-alih melindungi sang istri, Zaurbek Sidakov justru malah menarik rambut Madina Pliyeva dan meminta jawaban. Pegulat Rusia ini juga langsung membatalkan pernikahan.

Ilustrasi pengantin.(Shutterstock)
Ilustrasi pengantin.(Shutterstock)

Pesan berisi masa lalu Madina Pliyeva tersebut diduga dikirim oleh istri si pengusaha yang masih dendam. Si istri ternyata menemukan foto-foto lama Madina di ponsel suaminya.

Ketika pesan itu dikirim, sang suami sedang merayakan pernikahan dan melakukan tarian tradisional dengan teman-teman lelakinya. Sementara, Madina dan tamu perempuan lain merayakan pernikahan di ruang terpisah.

Zaurbek Sidakov yang marah pun langsung menghampiri istrinya dan menjambak Madina. Atlet 24 tahun ini juga membiarkan Madina menangis dan jadi tontonan para tamu.

Akibat insiden ini, Madina lalu dilarikan ke rumah sakit karena syok. Sementara, ayah Madina Pliyeva dilaporkan mengalami serangan jantung karena skandal tak terduga putrinya.

Madina juga masih bersembunyi dan enggan memberikan komentar. Namun, teman-teman Madina segera membantah rumor yang ada.

Ilustrasi perempuan kecewa gagal menikah [shutterstock]
Ilustrasi perempuan kecewa gagal menikah [shutterstock]

Menurut pengakuan teman-temannya, Madina Pliyeva tak pernah bekerja menjadi wanita pendamping. Hanya saja, Madina memang pernah jatuh cinta dengan pria yang salah.

"Dia (Madina) berasal dari keluarga yang terpandang. Dia pernah jatuh cinta dengan pria yang telah menikah dan beberapa temannya tahu itu."

"Nsmun, itu sudah tiga tahun lalu. Video yang dikirimkan kepada tamu juga berasal dari tiga tahun lalu," ungkap seorang sumber.

Identitas pengusaha kaya yang pernah dikencani Madina Pliyeva itu tidak diungkap hingga kini. Namun, pria berumur 60 tahun tersebut dikabarkan pernah masuk daftar Forbes Rusia.

Terkait

Terkini