Rabu, 30 September 2020

Belum Tentu Pertanda Bahagia, Ini Arti Mimpi Punya Pasangan Baru

Mimpi punya pasangan baru terkesan membingungkan untuk sebagian orang. Apa maknanya?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)
Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)

Dewiku.com - Mimpi punya pasangan atau pacar baru mungkin banyak dialami orang-orang. Umumnya dalam mimpi tersebut, kamu akan bertemu dengan orang baru yang tak lama kemudian menjadi pasangan.

Mimpi ini terkesan membingungkan bagi sebagian orang. Namun, sebenarnya ada makna tersirat dari mimpi tersebut.

Dilansir dari Check My Dream, mimpi punya pasangan baru bisa berarti akan ada urusan yang sukses, kesuksesan usaha, kenalan yang menjanjikan, romansa dengan mantan kekasih Anda.

Namun, terkadang plot yang muncul seperti itu dalam mimpi umumnya memperingatkan untuk tidak melakukan kesalahan karena akan menimbulkan masalah.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

Bermimpi tentang memulai hubungan baru berarti usaha Anda akan berhasil. Ambil kesempatan, jangan ragu untuk mengambil tindakan yang akan mengarah pada implementasi rencana Anda.

Arti mimpi punya pacar atau pasangan baru juga bisa saja jadi tanda bahwa ini waktunya untuk berpikir tentang membuka bisnis baru atau mengembangkan bisnis yang sudah ada.

Jika Anda bermimpi memulai hubungan dengan pria yang menyenangkan, ini berarti hubungan itu mungkin dimulai dengan seseorang yang ada di dekat kita tapi sebelumnya Anda tidak menganggap orang ini sebagai objek perasaan romantis Anda.

Jika Anda melihat bahwa hubungan Anda dengan seorang kenalan tumbuh menjadi hubungan cinta, mungkin dialah orang yang Anda butuhkan.

Hanya saja, terkadang tafsir mimpi tentang hal ini tidak terlalu menguntungkan, apalagi jika mimpi tersebut telah meninggalkan emosi negatif. Mimpi seperti itu memperingatkan: Anda dapat memilih arah yang salah, sehingga akan ada masalah di banyak bidang kehidupan Anda.

Jika Anda bermimpi diatur untuk memulai hubungan cinta, Anda harus bersikap sangat hati-hati. Anda mungkin telah melakukan satu langkah yang salah dan Anda dapat merusak pekerjaan di mana banyak usaha telah dicurahkan.

Jika seorang pria muda melihat bahwa dia memulai hubungan baru dengan seorang gadis muda, ini merupakan simbol bahwa dia akan segera bertemu dengan seorang perempuan yang baik dan hubungan mereka bisa tumbuh menjadi sesuatu yang lebih besar dan mendalam. (*Bimo Aria Fundrika)

Terkait

Terkini