Minggu, 27 September 2020

Nyesek! Pacaran dengan Dosen, Remaja Ini Malah Dimanfaatkan Jadi Pembantu

Pacar remaja tersebut berusia 61 tahun atau 3 kali lipat lebih tua.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Luiz Galves)
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Luiz Galves)

Dewiku.com - Kisah cinta pasangan beda usia kini merupakan hal yang wajar didengar. Meski begitu, ada baiknya jika kamu tetap berhati-hati agar tidak berakhir dimanfaatkan.

Salah satu kisah miris tersebut datang dari wanita berusia 19 tahun ini. Sang wanita mengaku tengah menjalin hubungan dengan pria yang berumur tiga kali lipat lebih tua.

Melansir laman The Sun, pacar wanita ini adalah dosen bahasa Prancis berumur 61 tahun. Sementara, si wanita adalah mahasiswa di jurusan pendidikan anak usia dini.

Keduanya bertemu ketika si wanita bergabung di kelas bahasa Prancis yang diajar oleh sang lelaki. Hal ini dilakukan karena dirinya ingin bekerja di luar negeri pasca lulus kuliah.

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/Kaboompics)
Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/Kaboompics)

"Dia memberiku banyak perhatian dan mengajakku minum setelah kelas, ini terjadi musim gugur tahun lalu. Hal-hal berjalan baik di antara kami.," kata dia.

"Aku tahu perbedaan umur kami jauh tapi dia sangat tampan dan juga lucu," tambah wanita ini.

Mulanya, mereka sama sekali tidak berniat memberi label pada hubungan yang ada. Namun, semua berubah saat si wanita mulai tinggal di rumah dosennya setiap Senin sampai Jumat.

"Dia berkata jauh lebih baik jika kita tetap punya kehidupan sosial di akhir pekan sehingga aku bisa menghabiskan waktu dengan teman-temanku di kampus, yang menurutku masuk akal."

Selama tinggal di rumah dosennya, wanita ini juga banyak membantu pekerjaan rumah tangga. Hal itu terus berlangsung hingga lockdown terjadi.

"Saat lockdown, dia menyarankan agar aku tinggal dengannya dibanding pulang ke tempat ibuku. Aku mempunyai 3 adik dan rumahku sangat penuh, jadi aku setuju," tambahnya.

Karena tinggal bersama, keduanya pun sempat merasa seperti pasangan sungguhan. Namun, dia kini mengeluh karena kekasihnya yang lebih tua mulai menunjukkan tanda-tanda selingkuh.

Terlebih, pasca lockdown dilonggarkan, si kekasih banyak bercerita soal gadis-gadis lain yang ditemuinya di akhir pekan.

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Yuris)
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Yuris)

"Dia belum mengajakku kencan selama berbulan-bulan. Aku takut ketika bertanya padanya, apa yang gadis-gadis ini katakan tentang hubungan kami. Namun, dia tak memberitahu mereka soal diriku."

"Aku merasa gila karena cemas dan takut dia sudah bosan denganku," imbuhnya.

Dari kisah wanita ini, besar kemungkinan bahwa si dosen cuma memanfaatkan kebaikan hati pacarnya dan memang punya niat selingkuh.

Selain itu, si dosen mungkin mempertahankan hubungan ini karena sang wanita bersedia membersihkan rumahnya. Namun, si dosen sama sekali tak mau memberikan apresiasi.

Wanita ini kemudian disarankan untuk segera putus dari pacarnya yang jauh lebih tua, serta kembali bersosialiasi dengan teman-teman sebayanya di kampus.

Terkait

Terkini