Senin, 28 September 2020

5 Artis Korea Ini Mengaku Tidak Tertarik Menikah, Alasannya Apa?

Menikah bukanlah prioritas dalam hidup beberapa artis Korea berikut ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Han So Hee [Instagram/@xeesoxee]
Han So Hee [Instagram/@xeesoxee]

Dewiku.com - Banyak orang berharap bisa menikah dengan pasangan idaman mereka suatu hari nanti. Walau demikian, ada juga orang-orang yang tak menjadikan rencana pernikahan sebagai prioritas.

Melansir Koreaboo, beberapa artis Korea pernah mengaku bahwa mereka tidak berencana menikah. Siapa saja mereka?

Sunny SNSD

Dalam sebuah episode Happy Together, Sunny pernah mengungkapkan bahwa pernikahan bukanlah sesuatu yang dia pikirkan karena dia tak punya gambaran jelas tentang tipe idealnya. Sunny justru bilang lebih memilih hidup sendiri dan berencana tetap melajang.

Sunny SNSD. (Instagram/@515sunnyday)
Sunny SNSD. (Instagram/@515sunnyday)

Jiho Oh My Girl

Jiho juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak berencana menikah. Hal itu karena dia lebih suka hidup sendiri.

Wonho eks MONSTA X

Di masa lalu, Wonho pernah mengatakan dirinya tidak tertarik menikah. Dia juga menyebut bahwa adik laki-lakinya yang akan melanjutkan garis keluarga mereka.

"Aku tak pernah memikirkannya. Tapi saudara laki-lakiku akan menikah dan meneruskan garis keluarga jadi aku tidak terlalu khawatir," kata Wonhoo saat itu.

Han So Hee

Aktris Han So Hee juga termasuk orang yang tak berencana menikah. Alasan utamanya ternyata adalah karakter yang ia mainkan dalam drama Korea The World of The Married.

"Aku tak berpikir aku bisa menikah. Ini bukan cuma karena perzinahan. Di antara karakter, Go Ye Rim dan Son Jae Hyuk, ada kecurigaan, kecemasan, ketidakpercayaan, dan rasa kekurangan dalam pernikahan mereka."

"Drama ini menggambarkan proses rinci dari sebuah keluarga yang berantakan. Aku mulai bertanya-tanya apakah aku sendiri bakal bisa menikah," tutur Han So Hee.

HA: TFELT / Yeeun

Yeeun pernah mengaku bahwa dirinya tak memiliki keyakinan bisa menikah. Dia pun lebih senang tetap melajang.

"Aku tidak punya kepercayaan diri untuk menikah. Aku harus bertemu dengan seseorang yang cocok denganku untuk memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia, tapi aku tidak memiliki pandangan yang baik untuk pria. Menemukan yang bagus bakal seperti memenangkan lotre," ujar dia.

Terkait

Terkini