Minggu, 06 Desember 2020

Berniat Menggoda Suami, Pesan Nakal Wanita Ini Justru Dibaca Ibu Mertua

Dia tidak menyangka pesan nakalnya dapat berakhir dibaca sang ibu mertua.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi malu-malu. (Pixabay/Alberto Adán)
Ilustrasi malu-malu. (Pixabay/Alberto Adán)

Dewiku.com - Seorang wanita bernama Anna Mellor benar-benar kaget karena rencananya menggoda suami berakhir dengan insiden tidak terduga. Sang ibu mertua mendadak terlibat sehingga membikin dirinya malu setengah mati.

Melansir Daily Star, Kamis (13/8/2020) kemarin, suatu hari Anna memutuskan sedikit bermain-main dan membuat suaminya terangsang dengan mengirimkan pesan menggoda ketika acara kumpul keluarga.

Mengirim foto seksi atau pesan menggoda memang termasuk cara untuk membuat hubungan asmara lebih menggairahkan.

Namun, kalau pesan nakal itu justru berakhir dibaca orang lain, tentu saja bakal menimbulkan situasi yang aneh dan tidak nyaman.

Ilustrasi pengguna ponsel pintar (Shutterstock).
Ilustrasi pengguna ponsel pintar (Shutterstock).

Kecanggungan itulah yang dirasakan Anna. Mulanya, wanita 25 tahun ini ingin merekam reaksi pasangannya, Rory, saat membaca pesan nakal yang dikirimkan Anna ketika mereka menghabiskan malam bersama keluarga besar.

Sayangnya, lelucon iseng itu berubah menjadi bumerang bagi Anna. Pesannya malah dibaca Maurie, sang ibu mertua yang duduk di sebelah Rory.

Ketika ponsel Rory berbunyi, Maurie langsung mengangkat gawai tersebut dan memeriksa notifikasi.

Dalam video yang memperlihatkan insiden itu, tentu saja Anna panik dan langsung mengatakan, "Tunggu, tunggu, tidak... Oh, tidak.!"

Tidak disangka, Maurie lalu membacakan seluruh pesan nakal yang mestinya diterima anaknya itu dengan lantang.

Maurie tampak sangat terkejut dan kembali meletakkan ponsel di meja. Dia juga sempat memandang putranya dengan ekspresi yang tak enak.

Rory lalu membaca pesan itu sendiri dan ikut kaget. Dia kemudian bertanya kepada ibunya, "Apakah kamu membaca itu?"

Ibunya pun menajwab, "Aku kira itu ponselku. Itu sangat menjijikkan!"

Rory lallu tertawa terbahak-bahak untuk mencairkan situasi yang sangat canggung. Namun, ibunya benar-benar tampak tak berkenan dengan apa yang baru saja dia baca.

Duh, bagaimana menurut Anda? Apakah pernah mengalami insiden serupa dan berakhir malu setengah mati di depan ibu mertua seperti Anna?

Terkait

Terkini