Rabu, 30 September 2020

Waspada! Berikut Alasan Pria Mendadak Bosan Menjalani Hubungan Asmara

Mungkin saja sejak awal dia memang tidak terlalu tertarik menjalani hubungan asmara denganmu.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)

Dewiku.com - Hubungan asmara yang kamu jalani tiba-tiba mendadak terasa aneh. Entah kenapa kamu melihat pasanganmu seolah sudah bosan dan tidak tertarik lagi dengan dirimu.

Mengapa dia terus-menerus berusaha menjaga jarak? Mengapa dia malah menghindar saat kamu ingin menghabiskan waktu berkualitas berdua? Kenapa dia tidak seperti biasanya yang sangat hangat dan perhatian?

Melansir Boldsky, ada beberapa hal yang mungkin menyebabkan pria terlihat tidak tertarik lagi dengan hubungan yang sedang dijalani. Apa saja?

Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)
Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

1. Dia memang tak tertarik denganmu sejak awal

Bisa saja ketika memulainya denganmu, dia sebenarnya memang tidak begitu antusias. Dia mungkin tidak menolakmu tapi juga tidak berpikir bahwa ini adalah hubungan serius atau mengarah ke komitmen jangka panjang.

2. Menganggap hubungan yang dijalani sudah terasa hambar

Ada masanya pasangan terlalu nyaman dengan rutinitas dan menghindari sesuatu yang baru. Namun, itu juga bisa membuat hubungan kian terasa hambar sehingga dia bosan dan mulai menjauh.

3. Kalian bertengkar hebat

Apakah kalian kerap berdebat dan bertengkat hebat? Apakah ada permainan saling menyalahkan juga? Nah, bisa jadi hal itu yang membuat dirinya tidak lagi tertarik denganmu. Kamu mungkin sudah sangat menyakitinya sehingga dia benar-benar jengah.

4. Kamu dan dia punya banyak perbedaan

Hubungan yang bahagia tak harus dijalani dua orang yang punya banyak kesamaan. Banyak juga yang berhasil meski punya banyak perbedaan.

Waspada! Berikut Alasan Pria Mendadak Bosan Menjalani Hubungan Asmara - 2
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Kuncinya, kedua pihak mesti saling menyesuaikan diri. Nah, mungkin dia mundur perlahan karena merasa hal itu terlalu sulit dilakukan

5. Tak ada kecocokan

Walau klise, mungkin saja dia merasa kalian berdua tidak cocok satu sama lain. Itulah mengapa dia tidak menemukan kebahagiaan dalam hubungan asmara yang dijalani bersamamu.

6. Dia menemukan seseorang yang lebih baik darimu

Ini adalah alasan yang paling logis. Kamu tak lagi terlihat menarik di matanya karena ada orang lain yang tentu saja dia anggap lebih baik. Dia mungkin merasa lebih bahagia dan istimewa ketika bersama orang itu.

7. Ekspektasi tertalu tinggi

Tanyakan kepada dirimu sendiri, apakah kamu memaksanya untuk memenuhi terlalu banyak ekspektasi? Dia bisa saja bosan untuk berupaya memenuhi harapanmu. Dia mungkin tak bahagia menjalani hubungan asmara ini gara-gara lelah dengan ekspektasimu yang terlalu tinggi.

Terkait

Terkini