Sabtu, 15 Agustus 2020

Gagal Romantis, Bokong Pria Ini Malah Bernasib Sial saat Melamar Kekasih

Dia tiba-tiba jatuh terpeleset ketika hendak melamar kekasih tersayang.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Melamar. (Unsplash/Ben White)
Melamar. (Unsplash/Ben White)

Dewiku.com - Punya kenangan tidak terlupakan tentang adegan romantis ketika melamar kekasih mungkin jadi impian banyak orang. Namun, banyak juga yang justru berakhir konyol karena insiden tidak terduga.

Dilansir dari Daily Star, insiden tidak mengenakkan itu salah satunya dialami seorang pria bernama Logan Jackson. Beberapa waktu lalu, dia membawa pasangannya, Maria Gugliotta, ke Danau Michigan di Grand Heaven. Dia bermaksud melamar sang kekasih di tepi pantai dekat sana.

Hari itu, Maria tengah asyik bermain air bersama seekor anjing. Logan pun bersiap memberikan kejutan dan berjalan perlahan mendekati Maria.

Namun, sepertinya alam sedang tidak bersahabat. Saat Logan mulai menginjakkan kakinya ke dalam air, dia malah menginjak beberapa ganggang sehingga tergelincir di atas batu. Dia pun jatuh hingga pinggul dan pantatnya membentur batu.

Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)
Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)

Maria sendiri langsung berbalik dan bertanya apakah Logan baik-baik saja. Tidak mau buang-buang waktu, Logan tetap meneruskan rencana awalnya.

Logan pun langsung berlutut di hadapan Maria dan mengeluarkan kotak cincin yang sudah dia siapkan. Dia kemudian meminta Maria untuk menikah dengannya.

Untungnya, insiden memalukan yang dialami Logan tetap berakhir romantis. Maria mengangguk bahagia, bersedia menikah dengan Logan, dan mereka pun berciuman mesra.

Video ketika Logan melamar kekasih tersayang kemudian dibagikan Maria di media sosial Facebook.

"Dia jatuh begitu keras hingga dia muncul dengan sebuah cincin! Aku sangat bersemangat tapi pertama-tama aku mesti berhenti tertawa," kata Maria.

Ilustrasi lelaki dan perempuan/pasangan di pantai. Shutterstock
Ilustrasi lelaki dan perempuan/pasangan di pantai. Shutterstock

Video yang diunggah Maria ditonton hingga lebih dari 4 ribu kali oleh pengguna Facebook. Ratusan komentar pun berdatangan dan banyak orang mengucapkan selamat untuk pasangan itu.

Seorang teman Maria berkomentar, "Aku tak dapat membayangkan lamaran dengan cara lain. Aku sangat senang untuk kalian berdua!"

Sementara itu, lewat kolom komentar, Maria sendiri meyakinkan teman-temannya bahwa sang tunangan baik-baik saja dan tidak terluka.

"Selamat! Tulang ekor Logan tidak rusak," celetuk seseorang dengan nada bercanda.

Bagaimana? Apakah ada yang pernah gagal romantis juga ketika melamar kekasih tercinta?

Terkait

Terkini