Jum'at, 02 Oktober 2020

PSBB Bukan Penghalang, 3 Zodiak Ini Bisa Bertemu Jodoh Idaman saat Pandemi

Mungkinkah kamu termasuk zodiak yang akan bertemu jodoh saat masa karantina?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)
Menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)

Dewiku.com - Beberapa zodiak mungkin merasa cemas tak akan bisa bertemu jodoh idaman selama masa pandemi virus corona Covid-19. Namun, ada juga yang tak kehabisan cara untuk tetap menjalin hubungan asmara.

Walau telah menuju new normal, aktivitas kita ketika diberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada dasarnya masih terbatas. Kalau bertemu langsung terasa begitu sulit sekarang, kencan online tentu bisa dijadikan pilihan.

Nah, dirangkum dari Bustle, berikut beberapa zodiak yang cenderung tetap bisa bertemu jodoh idaman meski di tengah pandemi.

PSBB Bukan Penghalang, 3 Zodiak Ini Bisa Bertemu Jodoh Idaman saat Pandemi - 1
Zodiak Taurus. (Shutterstock)

1. Taurus

Zodiak Taurus memang jagonya kencan online. Mereka bisa menunjukkan pesonanya meski cuma lewat percakapan via Zoom.

Kalau sudah menemukan seseorang yang cocok, Taurus tak akan membiarkan masa karantina jadi penghalang. Dia akan tetap menjaga komunikasi dan membangun hubungan dengan orang tersebut.

2. Libra

Zodiak ini tak gampang menyerah demi bisa bertemu jodoh idaman. Jadi meski harus di rumah saja saat PSBB, bukan berarti dia tidak melakukan apapun untuk kehidupan cintanya.

Libra juga termasuk zodiak yang betah berpacaran jarak jauh. Hal itu karena mereka mempunyai cara komunikasi yang baik dan menyenangkan.

Ilustrasi logo zodiak Libra. [Shuttertock]
Ilustrasi logo zodiak Libra. [Shuttertock]

3. Scorpio

Masa karantina malah memberi zodiak Scorpio banyak waktu untuk mencari tahu apa yang sebenarnya dia cari dari sosok pasangan idaman.

Dia juga umumnya tak suka membuang-buang waktu. Jadi, misalnya dia bermain Tinder, zodiak ini bisa dengan cepat menyeleksi orang-orang yang tampak menarik dan sesuai harapannya. Bukan tak mungkin dia benar-benar bisa bertemu jodoh lewat aplikasi kencan online tersebut.

Nah, itulah tadi beberapa zodiak yang diprediksi dapat bertemu jodoh selama masa karantina di tengah pandemi virus corona Covid-19. Apakah zodiakmu termasuk di antaranya?

Terkait

Terkini