Kamis, 01 Oktober 2020

Kesepian, Pria Ini Terlilit Utang gara-gara Ketagihan Live Streaming

Live streaming dengan para perempuan cantik menjadi caranya untuk mengobati kesendirian.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi lelaki merasa kesepian (Shutterstock)
Ilustrasi lelaki merasa kesepian (Shutterstock)

Dewiku.com - Hidup sebagai jomblo bukanlah akhir dunia. Namun, bagi beberapa orang, menjomblo terlalu lama ternyata dapat menghadirkan rasa kesepian akut.

Salah satu contohnya adalah pria jomblo asal Malaysia satu ini. Lewat sebuah unggahan anonim di grup Facebook UTAR Confessions, dia mengaku jika dirinya terbelit utang akibat kesepian.

Melansir laman World of Buzz, pria Malaysia tersebut mengaku tidak mempunyai banyak teman. Hal ini membuatnya merasa kesepian, terlebih ketika teman-temannya mulai punya pacar.

Sang pria pun menyebutkan jika dirinya juga ingin jatuh cinta. Namun, alih-alih mencari pacar, dirinya justru mengunduh aplikasi live streaming.

Lewat aplikasi ini, sang pria dapat bertemu banyak perempuan cantik secara online dan mengobrol dengan mereka. Selain itu, dirinya juga bisa memberikan hadiah uang biar lawan bicaranya merasa senang.

Ilustrasi menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)
Ilustrasi menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)

Tanpa disadari, aplikasi live streaming ini membikin sang pria ketagihan. Tak hanya itu, pria ini juga jatuh cinta dengan para perempuan di sana dan merasa harus memberikan uang.

Sang pria menulis jika dirinya mendapatkan gaji RM 6.000 atau sekitar 20 juta setiap bulan.

Namun, uangnya perlahan-lahan habis lantaran dia merasa mesti selalu memberikan "hadiah" kepada para perempuan di live streaming.

Pria ini pun mencoba untuk berhenti. Namun, dirinya masih berkomunikasi dengan salah satu perempuan yang disebut membuatnya jatuh cinta.

Bahkan, dia pun nekat menyatakan cinta karena sudah membantu perempuan itu dalam urusan keuangan. Sayang, dirinya ditolak mentah-mentah.

"Live streaming cuma untuk senang-senang! Aku tidak berharap kamu menanggapinya dengan serius!" ungkap perempuan tersebut.

Ilustrasi lelaki sedih. (Shutterstock)
Ilustrasi lelaki sedih. (Shutterstock)

Bukannya berhenti setelah ditolak, pria itu justru kembali ke aplikasi live streaming dan mencari perempuan lainnya.

Hal ini terjadi berulang-ulang hingga dua tahun lamanya. Tanpa sadar, kini dia berutang RM 16.000 atau sekitar Rp 54,2 juta.

Parahnya lagi, pria ini menyebut kalau dirinya tak membenci para perempuan yang telah menghabiskan uangnya tersebut.

Walaupun sadar telah dimanipulasi, dia merasa bahwa utangnya itu tidak seberapa jika dibandingkan orang-orang lain yang dikenalnya.

Untunglah, sang pria kini sudah menghapus aplikasi itu dari ponsel dan memutuskan untuk membayar semua utang-utangnya lebih dulu.

"Kalau kau pikirkan, uang itu dapat digunakan untuk DP mobil baru. Aku sangat bodoh, aku bahkan belum melunasi mobilku," ungkapnya.

Terkait

Terkini