Rabu, 12 Agustus 2020

Terlanjur Ketagihan, Pria Ini Tak Sabar Selingkuh Lagi setelah Lockdown

Walau terbiasa selingkuh, pria ini tetap mengklaim dirinya juga masih sayang istri.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Adanya kebijakan lockdown telah mengubah cara hidup banyak orang. Bahkan, perkara kebiasaan selingkuh pun ikut terpengaruh.

Ya, bagi seorang pria 44 tahun asal Inggris, lockdown berarti dirinya harus berhenti selingkuh untuk sementara.

Melansir laman Metro, pria yang bernama Robert ini mengaku telah menikah dan punya tiga orang anak yang berusia remaja.

Namun, terlepas dari statusnya, Robert rupanya ketagihan memakai situs kencan online untuk mencari pasangan selingkuh sejak lima tahun lalu.

Aksi Robert ini dimulai saat dirinya membeli flat baru di dekat kantor sebagai tambahan rumah untuk keluarganya. Awalnya, Robert memakai flat ini untuk mengurangi waktu perjalanan menuju kantor.

Pasangan sedang bercinta. [shutterstock]
Ilustrasi bercinta. [shutterstock]

Namun seiring berjalannya waktu, Robert mulai bertemu dengan para selingkuhannya dan menggunakan flat itu untuk bercinta.

"Aku tak bisa kembali ke gaya hidup monogami dan butuh bertemu orang baru," ujar Robert mengakui.

Robert sendiri menyebutkan bahwa dia sama sekali tidak mempunyai rasa cinta kepada para selingkuhannya. Alih-alih, dirinya cuma ingin mengetahui rasanya bercinta dengan orang lain.

"Aku membuat kesalahan menikahi teman masa kecilku, gadis pertama yang bercinta denganku. Kami berkencan sejak umur 15 tahun dan selalu bersama ketika kuliah," kata Robert soal istrinya.

"Aku cinta istriku dan ingin pernikahanku tetap selamat, tapi aku juga ingin mencoba bertemu orang baru."

Aktivitas selingkuh Robert sendiri sekarang harus berhenti sementara karena kebijakan lockdown. Namun, dia mengaku pernah melanggar lockdown sekali dan merasa sangat bersalah.

"Aku melanggar lockdown sekali untuk wanita yang telah menikah di London. Tapi aku percaya social distancing itu benar dan merasa bersalah karena melanggar aturan."

Ilustrasi lelaki berselingkuh (Shutterstock).
Ilustrasi lelaki berselingkuh (Shutterstock).

Untuk sementara, Robert cumah bisa mencari calon selingkuhan baru secara online. Namun, dirinya sama sekali belum menghubungi mereka.

"Aku menahan diri untuk menghubungi dan bercinta secara virtual karena aku ingin melakukannya secara nyata begitu lockdown selesai."

Bahkan, demi menjaga rahasianya, Robert punya satu ponsel khusus selingkuh. Alat komunikasi itu kini dia tinggalkan di flatnya agar tidak ketahuan.

Sementara ketika ditanya, pria ini mengaku jika dia sebenarnya tetap merasa bersalah pada sang istri karena ketagihan selingkuh.

"Aku menikah terlalu muda, tanpa memuaskan rasa ingin tahuku secara seksual."

"Aku tak akan memberitahu istriku kecuali dia benar-benar curiga. Aku berpikir bahwa ini hanyalah sebuah fase dan aku akan melewatinya dalam beberapa tahun saat aku sudah puas," imbuhnya.

Terkait

Terkini