Kamis, 06 Agustus 2020

Disebut Bucin Sejati, Pria Tampan Ini Telaten Banget Meladeni Pacarnya

Pasukan bucin harap merapat.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Felix jr Serrano)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Felix jr Serrano)

Dewiku.com - Istilah budak cinta alias bucin semakin populer digunakan menyebut perilaku berlebihan ketika mencintai seseorang. Para bucin seolah rela melakukan apapun demi pasangan tersayang, bahkan jika itu malah terkadang membikin mereka lebih mirip pelayan.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @101_tutorialmakeup berbagi sebuah video yang menunjukkan romantisme sejoli dimabuk asmara.

"Bener-bener telaten ini, mah. Nggak nyesel deh, bucin juga. Bucin terbaik," ungkap @101_tutorialmakeup dalam keterangan unggahan terkait.

Dalam video yang direkam si perempuan, tampak sang pria sangat telaten meladeni pasangannya. Dia bisa mencatok rambut, memayungi pujaan hati dengan jaketnya, mewarnai kuku, memasangkan sepatu, hingga membukakan pintu mobil dan pintu toko untuk si perempuan.

Video contoh bucin sejati. (Instagram/@101_tutorialmakeup)
Video contoh bucin sejati. (Instagram/@101_tutorialmakeup)

Beberapa kali, pria itu juga tampak tersenyum ke arah kamera, seakan menunjukkan betapa dirinya tak keberatan melakukan itu semua.

Hingga Selasa (12/5/2020) kemarin, video bucin terbaik itu telah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Ratusan komentar pun ditinggalkan warganet.

Banyak warganet yang jadi berharap punya pasangan idaman yang super perhatian dan bisa diandalkan seperti itu. Namun, rupanya banyak juga yang merasa miris dan kasihan.

"Ini yang dinamakan bucin," komentar seorang warganet.

Video contoh bucin sejati. (Instagram/@101_tutorialmakeup)
Video contoh bucin sejati. (Instagram/@101_tutorialmakeup)

"Itu cowoknya apa pembokatnya?" celetuk warganet lainnya.

"Kayak pembantu aja,"  komentar warganet lain.

Ada pula yang menganggap hal seperti itu memang bisa terjadi. Namun, biasanya hanya di awal hubungan.

"Dulu awal-awal pacaran doi begitu. Eh, lama-lama bilang buka sendiri pintu mobilnya," tulis seorang warganet yang sepertinya malah lagi curhat colongan.

Warganet lain ada juga yang menduga jika video kelakuan bucin itu cuma hasil skenario. "Ah, itu sih bisa aja cowoknya disuruh-suruh dan lakinya karena cari aman, nurut aja."

"Terus ujung-ujungnya ditinggalin. Hahaha," imbuh warganet lain.

Terkait

Terkini