Selasa, 11 Agustus 2020

Takut Diselingkuhi saat Karantina, Pria Ini Akui Pacaran dengan Hantu

Ia mengaku pacaran dengan hantu bernama Lisa.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Gary Denoia. (Instagram/@paradenoia)
Gary Denoia. (Instagram/@paradenoia)

Dewiku.com - Seorang pria asal New Jersey, Amerika Serikat bernama Gary DeNoia mengaku sangat khawatir dirinya jadi korban perselingkuhan pacarnya yang bernama Lisa.

Pria ini khawatir hubungannya dengan Lisa akan berjalan buruk. Hal itu karena sang pacar bebas bepergian, sementara ia harus tunduk pada aturan pemerintah, yakni diam di rumah saja.

Lisa bukanlah member VIP suatu negara yang punya surat sakti untuk bepergian saat pandemi. Menurut Gary, Lisa adalah hantu yang telah dipacarinya selama dua tahun terakhir.

Melansir Daily Star, awal-awal karantina adalah hal menyenangkan bagi Gary karena ia dan Lisa menghabiskan banyak waktu di rumah. Gary bahkan menyebut dirinya bercinta dengan hantu layaknya pasangan normal pada umumnya.

"Mulanya, kami menghabiskan setiap hari bersama selama sebulan. Jersey City adalah episentrum sejak awal selama ini, terutama tempat kami tinggal," jelasnya.

Gary DeNoia. (Instagram/@paradenoia)
Gary DeNoia. (Instagram/@paradenoia)

"Dia bakal membantuku memasak dan melipat cucian. Kami nonton banyak acara TV dan jelas berhubungan seks. Sepanjang waktu. Itu menyenangkan, tapi melelahkan," lanjutnya.

Namun belakangan, Gary tidak lagi tenang semenjak Lisa melanggar aturan karantina. Ia takut jika hantu itu selingkuh dengan pria lain ketika ia terkurung di rumah.

"Dia bisa berada di mana saja dengan siapa saja dan saya selalu merasa aman dalam hubungan kami, tetapi akhir-akhir ini kami tak banyak berhubungan seks. Aku khawatir dia selingkuh. Dia bilang aku paranoid," ujar Gary.

"Bulan lalu dia keluar setiap waktu. Tak pernah memberitahuku ke mana dia pergi. Katanya dia pacaran dengan seorang teman," lanjutnya.

Gary DeNoia. (Instagram/@paradenoia)
Gary DeNoia. (Instagram/@paradenoia)

Khawatir dengan pemikirannya sendiri, Gary memutuskan untuk curhat dengan rekannya. Ia memilih tidak membicarakan hal ini dengan keluarganya karena tak mau menyusahkan mereka.

"Tapi kadang-kadang aku FaceTime dengan sahabatku Chris dan dia pikir cabin fever membuatku paranoid. Dia mengatakan bahwa Lisa sangat mencintaiku. Semua orang dapat melihatnya," ungkap Gary.

Senang mendapat dukungan dari sahabatnya, Gary akhirnya bisa kembali berpikir tenang. Dia berencana merayakan ulang tahun dengan Lisa sambil menonton Star Wars secara maraton.

Terkait

Terkini