Minggu, 07 Juni 2020

Kisah Pasangan Beda Usia 27 Tahun, Pernah Dicurigai Kasus Penculikan Remaja

Banyak orang meragukan cinta mereka karena perbedaan usia yang sangat jauh.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)
Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Dewiku.com - Kisah cinta pasangan beda usia memang cukup sering mencuri atensi, apalagi kalau perbedaan umurnya begitu jauh.

Melansir Daily Star, Tori yang berusia 22 tahun sudah menikah dengan Eddie Smith yang 27 tahun lebih tua darinya pada 2019 lalu. Hal itu sering membuat orang-orang berprasangka buruk.

Cerita cinta mereka bermula ketika keduanya bertemu di bar karaoke. Selain ketertarikan fisik, mereka merasa cocok dan saling nyaman karena sama-sama suka bernyanyi dan traveling.

"Saat Eddie melamar saya, itu adalah hari terbaik dalam hidup saya. Kami tak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama," ungkap Tori.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Tori dan Eddie terbiasa dengan tatapan menghakimi dan komentar buruk dari orang lain, utamanya ketika mereka bersama di depan umum. Tori bahkan pernah dituduh cuma memanfaatkan Eddie sebagai sugar daddy.

Namun, mereka tak ingin ambil pusing. Faktanya, pasangan beda usia ini saling mencintai.

Tori mengungkapkan, "Sulit bagi orang lain untuk memahami bahwa orang yang lebih muda bisa jatuh cinta dengan pria yang lebih tua."

Hanya saja, beberapa pekan lalu, sebuah insiden tak terduga menimpa pasangan asal Baltimore, Amerika Serikat ini. Eddie hampir saja diamankan polisis karena dikira menculik remaja.

Hari itu, mereka telah berhenti di sebuah fasilitas pemberhentian truk. Tak disangka, seseorang mengira Tori adalah remaja perempuan belasan tahun. Dia dikira korban penculikan sehingga melaporkannya ke polisi.

Ilustrasi tangan diborgol. (Shutterstock)
Ilustrasi tangan diborgol. (Shutterstock)

"Saya pergi ke kamar mandi, saat seseorang pasti melihat saya dan menganggap saya baru berusia 13 tahun," kata Tori.

Ketika mereka bakal pergi dari tempat itu, tiba-tiba ada dua mobil polisi menghadang dan meminta Eddie keluar. Ketika ditanya apa hubungannya dengan Eddie, Tori pun berupaya menjelaskan jika mereka adalah pasangan suami istri.

Dari segi penampilan fisik, Tori memang kelihatan jauh lebih muda dari umur aslinya. Dia masih seperti remaja.

"Saya tak percaya seseorang mengira suami saya telah menculik seorang remaja. Saya menunjukkan kartu identitas saya untuk membuktikan usia saya dan para petugas polisi pun mulai tertawa," tuturnya.

Bagaimana menurut kalian? Adakah yang mempunyai pengalaman unik serupa karena memiliki pasangan beda usia dengan jarak umur cukup jauh?

Terkait

Terkini