Kamis, 01 Oktober 2020

Jadi Idaman, Model Cantik Ini Akui Dapat 50 Lamaran Pernikahan Setiap Pekan

Cintanya dulu kandas, kini dia malah kebanjiran lamaran pernikahan dari para penggemar.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)
Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)

Dewiku.com - Putus cinta tentu membuat hati sedih dan terasa menyesakkan. Namun, bagi model bikini bernama Jessica Sunok, pengalaman patah hati di masa lalu malah memotivasi dirinya untuk serius merintis karier modeling.

Melansir Daily Star, Kamis (30/4/2020) kemarin, sebelum menjadi model profesional, Jessica adalah seorang manajer marketing. Namun, hidupnya sempat menjadi kacau saat dia putus dari pacarnya pada 2016 lalu. Kala itu, mereka telah berpacaran selama tujuh tahun.

Meski demikian, Jessica pada akhirnya tak mau membuang terlalu banyak energi untuk meratapi perpisahan. Dia memutuskan untuk merintis karier sebagai model untuk mengalihkan perhatiannya.

"Itu merupakan caraku mengalihkan perhatianku dan menaruh seluruh energi ke dalam diriku," kata dia.

Jessica Sunok, model yang terima 50 lamaran pernikahan dalam sepekan. (Instagram/@jessicasunok)
Jessica Sunok, model yang terima 50 lamaran pernikahan dalam sepekan. (Instagram/@jessicasunok)

Jessica membuka halaman Instagram sejak 2012 dan selalu mempunyai hasrat untuk menjadi model. Namun, saat itu barulah dia benar-benar ingin berkarir di bidang tersebut.

Dia pun merintis karier barunya itu dengan gigih, termasuk beberapa kali mengikuti kontes bikini.

Selama beberapa tahun berikutnya, jumlah pengikutnya di Instagram melejit. Dia lalu mengumpulkan keberanian untuk benar-benar meninggalkan pekerjaannya di bidang marketing dan menjadi model penuh waktu.

Sekarang, dia sanggup menghasilkan lebih dari USD 100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar per bulan, baik dari bayarannya sebagai model maupun brand sponsorships.

Dia juga telah memiliki lebih dari 577 ribu pengikut di Instagram. Melalui akun @jessicasunok, dia kerap mengunggah foto seksi dirinya berbalut lingeri atau bikini.

Ilustrasi melamar kekasih. [Shutterstock]
Ilustrasi lamaran pernikahan. [Shutterstock]

"Butuh banyak waktu dan investasi untuk sampai ke tempatku saat ini. Aku tak akan mengubah apapun," kata dia.

Karier yang berawal dari pelarian patah hati dan putus cinta ini juga memberikannya pengalaman baru dalam petualangan asmara. Dia bahkan mengaku bisa menerima lebih dari 50 lamaran pernikahan dalam sepekan.

Jessica menuturkan, "Komentar favoritku adalah saat aku dipuji atas kepribadianku dan aku diminta berbicara lebih banyak."

"Aku suka bagaimana penggemarku bisa melihat diriku yang sebenarnya cuma melalui gambar!" imbuhnya.

Terkait

Terkini