Kamis, 09 Juli 2020

Tak Mau Temani Kekasih Melahirkan, Pria Ini Sibuk dengan Selingkuhannya

Miris, wanita tersebut terpaksa melahirkan tanpa didampingi pasangannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Melahirkan merupakan sebuah momen yang menegangkan sekaligus mengesankan dalam hidup. Bagi kaum Hawa, tentunya banyak yang berharap agar bisa melahirkan buah hati sembari ditemani pasangan.

Sayangnya, hal itu tak berlaku bagi wanita satu ini. Kisah miris tersebut datang dari wanita bernama Coral Gibb. Saat melahirkan anak keduanya, wanita ini malah mendapati jika kekasihnya selingkuh.

Melansir laman The Sun, Coral Gibb mulanyanya berniat untuk langsung menemui bidan ketika air ketubannya pecah. Kala itu, Coral pulang untuk mengepak tasnya.

Namun, begitu tiba di rumah, Coral malah diusir oleh kekasihnya, Steve Lee. Si pria bahkan menuntut agar Coral pergi secepatnya.

Bingung, Coral akhirnya pun menurut. Dirinya lantas ke rumah sakit untuk melahirkan anak kedua dengan ditemani ibunya.

Butuh tiga hari sampai Coral akhirnya melahirkan. Sementara, Steve sendiri baru datang menjenguk satu jam setelah anak kedua mereka dilahirkan.

Ilustrasi seorang ibu melahirkan (Shutterstock).
Ilustrasi seorang ibu melahirkan (Shutterstock).

Saat itulah, Coral mulai curiga dan menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi. Ketika Steve menengok, dia juga mengecek ponsel pria tersebut.

Dari situ lah, Coral menemukan fakta bahwa kekasihnya ternyata berselingkuh dengan wanita idaman lain.

"Dia merusak hari paling bahagia dalam hidupku," ungkap Coral.

"Saat dia datang, aku menuntut untuk tahu apa yang terjadi dan dia mengaku dia sedang bercinta dengan wanita lain dan dia merasa bersalah."

Tentu saja, hal ini langsung merusak rasa percaya Coral pada Steve. Pasalnya, dirinya diselingkuhi saat sedang akan melahirkan anak mereka.

Keterkejutan Coral tak berhenti sampai di sana. Belakangan, Steve Lee mengaku kalau dia sebenarnya berselingkuh dengan 30 wanita lain.

Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]

Padahal, Coral dan Steve sendiri sebelumnya sudah mempunyai seorang anak. Bahkan, Steve dulu mengaku sangat mencintai Coral setelah melahirkan anak pertama mereka.

Sayang, seiring berjalannya waktu, Steve mulai tak peduli dengan Coral dan anak pertama mereka. Pasangan ini nyaris putus, sampai Coral hamil anak kedua.

Kala itu, Coral mengira bahwa dia cuma paranoid. Namun, setelah melahirkan anak kedua, jelas sudah jika Steve sebenarnya selingkuh.

Sejak fakta mengejutkan itu terungkap, Coral sendiri memutuskan untuk berpisah dengannya. Coral juga mengunggah status untuk menyindir Steve dan para selingkuhannya.

Sementara, Steve sendiri kini cuma diperbolehkan berkunjung untuk melihat anak mereka. Namun, Coral tidak akan pernah mau kembali berhubungan romantis dengannya.

"Dia ayah yang hebat, tapi dia pacar yang buruk. Aku tak mau membagi kekasihku dengan wanita lain, apalagi sampai 30 wanita," pungkasnya.

Terkait

Terkini