Sabtu, 30 Mei 2020

Pelan tapi Pasti, 3 Zodiak Ini Butuh Waktu Sebelum Nyatakan Cinta

Apakah pasanganmu termasuk dalam deretan zodiak berikut?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Sulit mengaku jatuh cinta. (Unsplash/Aziz Acharki)
Sulit mengaku jatuh cinta. (Unsplash/Aziz Acharki)

Dewiku.com - Ada banyak cara untuk menyatakan perasaan kepada si dia. Selain lewat perbuatan, kata-kata cinta pun kadang diperlukan untuk menegaskan perasaanmu padanya.

Bukan hanya membuat hubungan romantis makin langgeng, kata-kata cinta juga bisa mempermanis waktu yang kalian habiskan bersama.

Meski demikian, tak semua orang mau buru-buru mengungkapkan perasaan mereka secara gamblang. Sebaliknya, ada zodiak yang memilih untuk tidak terburu-buru.

Melansir Elite Daily, ini bukan berarti deretan zodiak itu tidak menyayangimu. Justru ada keuntungan di balik sikap mereka yang tidak mau langsung menyatakan cinta.

Siapa saja zodiak yang tidak mau buru-buru menyatakan cinta? Apakah kamu atau pasanganmu termasuk di dalamnya?

Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)
Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)

1. Gemini

Gemini merupakan tipe orang-orang yang sangat mengedepankan logika mereka. Bahkan dalam jatuh cinta, mereka masih akan bersikap rasional dan menilai potensi-potensi yang ada.

Karena inilah, Gemini tak mau terburu-buru. Gemini juga biasanya suka pada tipe orang yang pintar, jago berdebat, sarkas, dan tahu cara bersenang-senang.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sebenarnya sangat berkomitmen. Tak cuma dalam hal pekerjaan, hal ini juga berlaku dalam percintaan.

Hanya saja, Capricorn butuh waktu untuk membangun komitmen tersebut dan mencapai tujuan mereka. Capricorn juga cenderung tak mau buru-buru membuka hati.

Biasanya, orang-orang dengan zodiak Capricorn ini mempunyai tipe kepribadian yang formal, serius, dan terlihat menjaga jarak di awal pertemuan.

Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)

3. Aquarius

Para Aquarius terkenal sebagai sosok independen, unik, tapi juga berkomitmen. Dalam hal cinta, mereka juga akan berhati-hati karena tak suka merasa diatur-atur.

Inilah mengapa Aquarius bakal menunggu sampai pasangan bisa menerima keunikan mereka apa adanya.

Namun, saat telah menemukan pasangan yang tepat, zodiak Aquarius bisa menjadi sosok yang setia dan sangat berkomitmen, lho.

Terkait

Terkini