Rabu, 30 September 2020

Mengaku Hamil karena Anak 10 Tahun, Remaja Ini Jadi Bintang Instagram

Kisahnya penuh kontroversi, remaja ini bangga pamer baby bump di media sosial.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)
Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)

Dewiku.com - Sebuah kisah cinta remaja di Rusia berhasil membuat gempar jagat maya. Kisah cinta tersebut ramai dibahas karena dianggap tidak wajar.

Darya Sudnishnikova adalah siswi Rusia berumur 13 tahun yang baru-baru ini namanya mencuat sebagai bintang Instagram. Penyebabnya, Darya mengaku hamil oleh anak laki-laki berusia 10 tahun.

Melansir Daily Star, Darya baru-baru ini membagikan foto baby bump miliknya lewat Instagram. Tak cuma itu, Darya juga bersikeras bahwa ayah dari anaknya masih berumur 10 tahun.

Darya sendiri berasal dari Zheleznogorsk, sebuah "kota rahasia" di Rusia yang memproduksi peralatan untuk membuat senjata nuklir.

Walau berasal dari kota terpencil, kisah Darya sukses menjadi berita nasional. Bahkan, Darya sempat tampil di televisi bersama bocah 10 tahun yang diklaim sebagai ayah anaknya.

Ilustrasi Anak Pacaran (Pixabay/MabelAmber)
Ilustrasi Anak Pacaran (Pixabay/MabelAmber)

Kisah Darya ini menjadi kontroversial lantaran ahli medis berpendapat kalau hamil oleh anak 10 tahun merupakan sesuatu yang tidak masuk akal.

"Tak mungkin ada sel sperma. Dia masih anak-anak," ungkap Dr Evgeny Grekov yang bertanggung jawab memeriksa Vanya, bocah 10 tahun yang diduga membuat Darya hamil.

"Kami sudah mengecek ulang hasil lab tiga kali, jadi tidak mungkin ada kesalahan," tambahnya.

Di sisi lain, media Rusia mengungkap jika Darya cuma mengarang soal Vanya menghamilinya. Alih-alih, pria yang bertanggung jawab membuat Darya hamil adalah remaja berusia 15 tahun.

Namun, Darya sendiri menegaskan bahwa hal itu tidak benar. Dia tetap bertahan pada ceritanya soal Vanya.

Lewat akun Instagram pribadinya yang telah mempunyai setidaknya 60.000 pengikut, Darya pun menyebutkan, "Pertama, aku tidak tahu siapa yang kalian maksud..."

"Aku bakal memberitahu kalian lagi nanti, mengapa mereka berkata Vanya 'tidak subur'."

Ilustrasi baby bump - (Pixabay/dianaforsberg92)
Ilustrasi baby bump - (Pixabay/dianaforsberg92)

Darya juga menyebut bahwa dirinya dan Vanya memang berpacaran. Bahkan, ibu Vanya yang bernama Galina juga menyebutkan hal sama.

"Aku percaya anakku adalah ayahnya," ungkap Galina. "Aku paham kalau anakku sendiri mungkin tidak sadar apa yang sedang terjadi."

Diketahui, Darya kini sudah hamil 20 minggu dan terbilang sering mengunggah foto baby bump miliknya di Instagram.

Darya juga telah memutuskan untuk melahirkan bayi tersebut. Dia berharap dapat melakukan persalinan lewat operasi caesar.

Terkait

Terkini