Minggu, 07 Juni 2020

Suami Selingkuh, Wanita Ini Bercinta dengan Pria Lain demi Balas Dendam

Tidak terima suami selingkuh, wanita ini buktikan bahwa dirinya juga bisa bercinta dengan pria lain.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Kisah perselingkuhan antara suami-istri memang selalu rumit tapi sekaligus menarik untuk dibahas. Tidak terkecuali kisah satu ini. Seorang pria kaget karena sang istri memutuskan untuk ikut selingkuh dan balas dendam setelah mengetahui dirinya dikhianati.

Melalui laman The Sun, seorang pria mengaku kalau dirinya telah selingkuh dengan rekan kerja karena mabuk.

Kala itu, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut memang sedang bermasalah dengan istrinya. Lama tidak bercinta, sang pria pun merasa lega karena bisa keluar rumah dan mengikuti workshop di hotel.

"Ada rekan kerja baru di timku. Aku berumur 35 dan dia 24, namun kami punya selera humor yang sama dan cocok," ucapnya.

Merasa tertarik dengan rekan kerjanya, pria ini pun membuat kesalahan. Ketika mabuk, dirinya diundang si rekan kerja untuk menghabiskan waktu bersama di kamar dan bercinta.

Suami Selingkuh, Wanita Ini Bercinta dengan Pria Lain demi Balas Dendam - 1

Walau perselingkuhan singkatnya berjalan menyenangkan, baik pria ini maupun rekan kerjanya sama-sama tidak nyaman secara emosional. Akhirnya, mereka pun setuju untuk merahasiakannya.

Namun, beberapa pekan kemudian, pria ini bertengkar lagi dengan istrinya karena merasa tidak diperhatikan.

Di sana, sang pria akhirnya mengaku jika dia sudah tidur dengan rekan kerjanya karena frustrasi tak mendapat jatah bercinta.

Pengakuan ini jelas membuat sang istri murka. Tidak cuma menyalahkan suaminya karena selingkuh, kini sang istri memutuskan untuk balas dendam.

"Hingga lockdown terjadi, dia meninggalkanku dengan anak-anak sementara dia bertemu laki-laki lain. Dia berumur 31 tahun dan anak-anak kami berumur 6, 4, dan 2 tahun," tambah pria itu.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

Balas dendam tersebut tidak tanggung-tanggung. Selain bercinta dengan lelaki lain, sang istri bahkan masih mencari dua orang laki-laki lainnya lagi untuk dikencani secara online.

Di sisi lain, si suami mengaku mengetahui hal tersebut karena mengecek ponsel istrinya. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa.

"Kami masih tinggal bersama dengan anak-anak tapi atmosfer di antara kami sangat dingin dan bermusuhan," lanjut dia.

Kini, pria itu pun mengaku menyesal. Dia ingin menyelamatkan hubungannya dengan sang istri. Sayang, istrinya terus menolak.

Besar kemungkinan, hal ini dikarenakan sang istri masih dak mau berpisah dan senang melihat suaminya menderita saat dia balas dendam. Padahal, kalau dibiarkan, hal ini tidak baik untuk anak-anak mereka.

Pria ini pun disarankan untuk meminta maaf karena telah berselingkuh. Dia juga diminta bersiap untuk move on dari pernikahan mereka karena mungkin saja rumah tangga pasangan ini tak bisa diselamatkan.

Terkait

Terkini