Sabtu, 30 Mei 2020

Sebut Suaminya Egois, Wanita Ini Diam-Diam Kabur dari Rumah demi Pacar

Meski tahu keputusannya akan dibenci, wanita ini mengaku punya alasan rumit.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Pasangan suami istri bertengkar. (Pixabay/Sasin Tipchai)
Pasangan suami istri bertengkar. (Pixabay/Sasin Tipchai)

Dewiku.com - Rasa bosan karena lockdown dan tinggal di rumah telah mulai memengaruhi banyak orang. Bagi pasangan yang kurang harmonis, rasa bosan ini ternyata juga bisa mendorong mereka untuk nekat pergi keluar.

Kisah serupa pun dialami oleh wanita ini. Walau demikian, dirinya mengaku punya kisah cinta rumit yang mendorongnya untuk keluar rumah.

Lewat laman Metro, wanita yang tidak disebutkan namanya ini membagikan curhatan mengenai dua pria dalam hidupnya.

Diketahui, wanita itu sudah hampir dua dekade menikah dengan pria bernama Alex. Namun, Alex didiagnosa dengan penyakit autoimun di tahun kelima mereka menikah.

Penyakit tersebut membuat kehidupan si wanita dan Alex berubah. Tak cuma bekerja sebagai perawat, kini wanita tersebut juga harus menjadi perawat untuk suaminya di rumah.

"Selama sepuluh tahun, hidup kami hanya berpusat pada kondisi Alex. Apa yang ingin kulakukan di liburan atau akhir pekan tidak penting dibandingkan kondisinya," ungkap si wanita.

Lebih lanjut, wanita ini juga menyebut suaminya egois. Karena tak tahan, dirinya pun mulai selingkuh dengan anak salah satu pasiennya yang bernama Phil.

Sebut Suaminya Egois, Wanita Ini Diam-Diam Kabur dari Rumah demi Pacar - 1
Ilustrasi selingkuh.

Perselingkuhan mereka awalnya berjalan lancar. Bahkan, wanita ini meminta sang selingkuhan pindah ke salah satu apartemen yang pernah dibelinya dan Alex.

Sejak saat itu, wanita ini menjalani kehidupan ganda di rumah dan di apartemen. Namun, situasi berubah ketika virus corona membuatnya harus terus berada di rumah bersama suami.

"Penyakit suamiku berarti dia harus mengisolasi diri selama tiga bulan dan itu juga memengaruhiku," lanjutnya. "Tapi setelah dua minggu, aku tak tahan lagi."

Ilustrasi pasangan menginap di hotel. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

Sebagai solusi, wanita ini akhirnya nekat keluar rumah dengan alasan belanja barang-barang kebutuhan pokok.

Hanya saja, hal yang sebenarnya terjadi adalah Phil sudah berbelanja. Mereka pun bertemu dan menghabiskan waktu untuk makan siang hingga bercinta.

"Aku tak merasa bersalah. Ini hidupku yang sebenarnya dan cinta sejatiku, tapi aku tidak bisa meninggalkan Alex."

"Aku tidak merasa bersalah akan membawa virus ke rumah. Aku cuma bertemu Phil dan tidak terekspos ke orang lain. Selain itu, aku masih berjalan-jalan dengan anjingku tiap hari," tambahnya.

Walau begitu, wanita ini mengaku sedikit merasa bersalah pada suaminya. Dia juga yakin orang lain bakal menghakimi kisah cintanya yang rumit.

Terkait

Terkini