Jum'at, 07 Agustus 2020

4 Tahun Berlalu, Pria Ini Mengaku Telah Selingkuh di Hari Pernikahan

Parahnya lagi, dia mengaku selingkuh dengan bridesmaid istrinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Dewiku.com - Selingkuh selama ini sudah dianggap sebagai salah satu kejahatan terbesar dalam hubungan asmara. Banyak kisah cinta yang kandas dan berakhir sedih gara-gara perselingkuhan.

Siapa saja juga dapat menjelma orang ketiga, bahkan termasuk sahabat dekat. Melansir Daily Star, Sabtu (21/3/2020), seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya mengaku tengah mengalami dilema berat akibat perselingkuhan yang pernah dilakukan sang suami.

Mereka telah menikah sejak 2016 lalu. Namun, belakangan suaminya baru mengakui bahwa dia tidur dengan ketua bridesmaid atau pengiring pengantin pada malam sebelum pernikahan berlangsung.

Suaminya tak mabuk malam itu. Namun, mereka pada akhirnya melakukan hubungan seks yang hebat sepanjang malam.

"Mereka bahkan berhasil melakukan quickie di pagi hari, beberapa jam sebelum kami mengatakan, 'Saya bersedia'," ungkap wanita itu pilu.

Setelah membuat pengakuan mengejutkan, wanita itu mengatakan bahwa sekarang sang suami berharap dirinya dimaafkan.

Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)
Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)

"Namun, bagaimana saya bisa (memaafkan) saat semuanya didasarkan pada kebohongan," ujar wanita ini.

Jane O’Gorman dari Daily Star kemudian menyarankan wanita itu untuk benar-benar membuat pertimbangan matang. Memang butuh waktu, tapi mestinya pasangan bisa memahami hal tersebut.

Menurut Jane, aspek yang paling mengkhawatirkan dari hubungan terlarang sang suami adalah mereka melakukan hubungan seks lebih dari sekali, bahkan pada pagi hari sebelum acara pernikahan berlangsung. Bukankah itu sangat keterlaluan?

4 Tahun Berlalu, Pria Ini Mengaku Telah Selingkuh di Hari Pernikahan - 2
Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

Semuanya diserahkan kembali kepada si wanita yang jadi korban selingkuh. Jika pada akhirnya memang tiak bisa menyelamatkan pernikahan akibat adanya pengkhianatan sejak awal, tentu dia harus bersiap untuk memulai semuanya sendiri dari awal lagi.

Meski demikian, membiarkan begitu saja perilaku buruk sang suami di masa lalu hingga menjadi dendam dan cuma membuat sakit juga disebutkan bukan pilihan terbaik.

"Dia jelas bukan pria yang Anda inginkan," tegas Jane.

Terkait

Terkini