Sabtu, 28 Maret 2020

Perjanjian Pranikah Aneh, Istri Denda Suami jika Bercinta 6 Kali Sebulan

Perjanjian pranikah aneh ini datang dari kalangan artis.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Erika Sawajiri. (Instagram/@erika.sawajiri.erika)
Erika Sawajiri. (Instagram/@erika.sawajiri.erika)

Dewiku.com - Apa jadinya jika seorang istri membuat perjanjian pranikah aneh dan mengatur urusan bercinta secara berlebihan? Nah, itulah yang dilakukan seorang artis cantik asal Jepang, Erika Sawajiri.

Dalam perjanjian pranikah yang disetujui oleh dua belah pihak itu, poin tentang 'seks' muncul sebagai bagian yang paling menarik perhatian khalayak.

Dalam perjanjian pranikah aneh itu, disebutkan kalau Erika mengatur banyak hal tentang aktivitas di atas ranjang, termasuk ketentuan batas maksimal bercinta dalam sebulan.

Melansir laman Arama Japan yang dirangkum dari acara TV 'Love of 7.7 Billion', diketahui jika sang mantan suami, Tsuyoshi Takashiro mesti membayar uang setara Rp 63 juta jika ingin bercinta enam kali dalam sebulan.

Ya, Erika menuliskan aturan yang cukup ketat untuk urusan ranjang. Ia bahkan menulis cuma bercinta lima kali dalam sebulan dengan pria yang kala itu masih menjadi suami sahnya.

Jika Takashiro ingin bercinta lebih dari itu, ia bakal kena 'denda' dengan jumlah yang cukup besar.

Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]

Tak hanya itu, dalam perjanjian pranikah yang aneh itu, Erika juga menerapkan aturan yang cukup unik jika suaminya ingin kencan dengan wanita lain.

Disebutkan jika Takashiro mesti membayar uang setara Rp 1,2 miliar untuk kencan. Nominal itu akan bertambah dua kali lipat jika sang kreator media ketahuan bercinta dengan wanita lain.

Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)
Ilustrasi kencan dengan wanita lain. (Pixabay/juanerasmus85)

Shin Dong Yup, Yoo In Na, dan Kim Heechul yang memandu acara itu sangat kaget dengan deretan fakta ini dan tidak menyangka dua belah pihak menyetujuinya dan tetap melangsungkan pernikahan.

Pernikahan pasangan beda usia 22 tahun ini digelar pada 2009. Namun setahun berikutnya, mereka dikabarkan tak harmonis. Pasangan artis dan pengusaha media ini langsung mengurus perceraian dan keduanya resmi berpisah pada 2014 lalu.

Terkait

Terkini