Jum'at, 05 Juni 2020

Selebgram Cantik Ini Lagi Cari Jodoh, Simak Kriteria Pria Idamannya

Selebgram ini punya kriteria pria idaman yang sangat spesifik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Selebgram, Hetti Bywater. (Instagram/@bywaterhetti)
Selebgram, Hetti Bywater. (Instagram/@bywaterhetti)

Dewiku.com - Seorang selebgram cantik baru-baru ini diketahui getol cari jodoh. Salah satu cara yang menurutnya efektif adalah membuat pengumuman di Instagram.

Adalah Hetti Bywater yang melakukan terobosan itu di akun miliknya. Melalui fitur Instagram Story, Hetti mengumumkan calon kekasih yang sedang ia cari. Bintang EastEnders itu menulis sedikitnya 10 kriteria pria idaman dengan spesifik.

Melansir Mirror, pria yang ia cari harus memiliki tinggi badan 177 cm dan bermata biru. Ia tidak keberatan dengan pria berkacamata, jadi Hetti memperbolehkannya mengirim 'lamarannya' segera.

Selain itu, ia juga mencari pria yang juga aktif bekerja di industri film atau televisi. Ia juga mengaku suka dengan pria cerdas, baik dan liberal.

Berikut daftar lengkap pria idaman menurut Hetti Bywater:

Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)
Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)

"Dating ad", tulisnya di unggahan tersebut sambil menyebut ras dn warna rambut akan dipertimbangkan kemudian.

Banyak yang mengira, proyek cari jodoh ini benar-benar serius bagi Hetti. Hal itu karena ia mempersilakan pria dengan kriteria seperti itu untuk menyapanya lewat DM Instagram.

Namun beberapa saat setelah memposting itu, Hetti mengatakan bahwa itu hanya lelucon. Satu-satunya alasan ia melakukan hal gila seperti itu karena banyak orang mengatakan ia seorang pemilih.

Hetti Bywater. (Instagram/@bywaterhetti)
Hetti Bywater. (Instagram/@bywaterhetti)

"Tolong, jangan kirim aplikasi untuk berkencan. Itu adalah lelucon. Tolong jangan kirimkan saya daftar centang dari apa yang saya tulis," jelas dia.

"Aku yakin kamu orang yang sangat baik. Aku tahu aku menghasut ini, tapi itu cuma lelucon dan sekarang aku merasa seperti sedang dikerjai," lanjutnya.

Terkait

Terkini